Hot, Inikah Sosok Dari Mitsubishi Outlander 2016


Hot, Inikah Sosok Dari Mitsubishi Outlander 2016Mitsubishi tidak memerlukan waktu yang begitu lama untuk menghadirkan Outlander 2016 yang baru saja menjalani debut perdananya di gelaran New York Auto Show 2015 bulan lalu masuk ke dalam lebatnya persaingan di belantara otomotif Negeri Sakura.

Menurut kabar yang beredar sejak beberapa waktu lalu, hasil scan brosur Mitsubishi Outlander terbaru di Jepang. Rival terberat Honda CR-V dan Mazda CX-5 ini memberikan penampakan yang makin modern dengan segudang sajian piranti baru.

Penampilan yang sporty tetap menjadi hal utama yang membayangi sektor fascia. Namun kini diimbuhi dengan bahasa desain anyar Mitsubishi yakni Dynamic Shield X-shaped front bumper demi menguatkan kesan macho, eksklusif dan segar di area perwajahan. Sementara di buritan terlihat makin sangar berkat tambahan elemen LED bersanding dengan bumper anyar dan taillight baru.

 

Bukan hanya tampil facelift saja, Outlander PHEV 2016 mendapat sentuhan spesial pada sektor body dan suspensi yang menjadikannya lebih rigid dan kaku yang jelas menambah kemampuannya ‘menghajar’ berbagai medan.