GT Radial Menghadirkan Berbagai Ban Baru BXT Pro dan Plus


GT Radial kembali bersilaturahmi di Tanah Air pada ajang Jakarta Fair 2015. Menempati lokasi yang sama dengan kedatangan sebelumnya, yakni Selasar Graha Pusat Niaga JI EXPO, GT Radial menggunakan kesempatan ini ini untuk meningkatkan awareness dan loyalitas para pengunjung terhadap produk-produk ban buatan Indonesia.
GT Radial Menghadirkan Berbagai Ban  Baru BXT Pro dan Plus
Setelah kehadirannya 9 kali, disini GT Radial memperlihatkan berbagai produk ban yang lengkap, mulai dari kategori comfort tire, ultra high performance, ramah lingkungan (eco tire), serta yang terbaru ban untuk kendaraan SUV dan 4×4, yaitu GT Radial Savero SUV dan GT Radial Savero Komodo M/T Plus. Dan, GT Radial juga akan menampilkan display ban GT Radial BXT Pro dan GT Radial BXT Plus yang merupakan hasil revolusi terbaru dari ban GT Radial BXT. Kedua ban tersebut akan mulai dipasarkan pada bulan Agustus 2015 mendatang.

Selain itu, pihaknya juga akan menghadiahkan paket special untuk setiap pembelian ban GT Radial Champiro HPX atau GT Radial Champiro HPY ukuran ring 17 – 20 dengan Velg Hunter Wheels akan dihadiahkan Lenovo A319 (khusus untuk ring 17”, 18”, 19”) dan Xiaomi Redmi 1S (khusus untuk ring 20”) secara cuma-cuma. Dengan paket pembelian ban plus velg ini, GT Radial yang bekerja sama dengan Hunter Wheels ingin memberikan nuansa yang berbeda kepada konsumen sehingga konsumen memiliki banyak pilihan untuk mempercantik mobilnya.
GT Radial Menghadirkan Berbagai Ban  Baru BXT Pro dan Plus
Selama GT Radial berada diajang ini, berbagai hiburan yang menarik bagi para pengunjung, seperti games interaktif yang dapat diikuti oleh seluruh anggota keluarga serta berbagai kegiatan menarik lainnya termasuk paket promo menarik untuk setiap pembelian minimum 2 ban GT Radial yang berhadiah merchandise eksklusif.

Selain itu, GT Radial membuka down payment minimal Rp 200.000, konsumen sudah dapa membawa pulang atau memasang ban dan balancing secara gratis.