Honda Menyediakan Kelas Premium Vezel Special Edition


Lagi-lagi produsen Honda memberikan penyegaran di beberapa line-up kebanggaannya, salah satunya crossover yang sangat tenar sejak awal kali ia lahir, Honda Vezel.
Honda Menyediakan Kelas Premium Vezel Special Edition
Eksploitasi yang dilakukan untuk mengaplikasikan Honda dibeberapa varian tertentu, diantaranya Hybrid Z FF, Hybrid X 4 WD dan Special Edition. Termasuk produk yang sudah mulai dipasarkannya kepada publik Jepang sejak tanggal 18 Septemeber 2015 lalu.

Seri Special Edition Vezel di desain Premium Crystal Red Metallic dengan balutan body color eksklusif. Di bagian interior juga tidak luput dari sentuhan, interior dibuat lebih mewah berkat komposisi ivory soft pad yang dibalutkan pada jok blue-black, langit-langit dark-grey, krom molding rimsdan bungkusan kulit pada lingkar setang kemudi.
Honda Menyediakan Kelas Premium Vezel Special Edition
Bukan hanya itu saja, Honda Genuine navigation system yang disebut ‘the Gathers’ juga masih tersedia yang menjadi paket spesial ditambah perangkat ETC.

Sedangkan versi 4WD Vezel, berfokus pada pegaplikasian konsep elegan di luar dengan memakai kaki-kaki aluminum 17-inch, kenalpot baru.

 

Dan yang terakhir, ubahan socket disetting khusus buat Hybrid X L package demi menambah kenyamanan para penumpang saat berkendara.