BMW ActiveE 2012 Mobil Bertenaga Listrik


BMW ActiveE 2012 mobil bertenaga listrik

Sebuah era baru telah dimulai oleh satu produsen mobil kelas dunia asal Jerman, dimana sang produsen itu telah mulai melego salah satu jenis kendaraan masa depannya ke sebuah negara maju di dunia.

Interior BMW ActiveE 2012

Ya, baru-baru ini terdengar kabar bahwa pihak BMW telah mulai memasarkan BMW all-eletric ActiveE untuk pertama kalinya ke Amerika Serikat (AS). Pengguna pertama yang beruntung mengemudikannya yaitu pasangan bernama Tom dan Meredith Moloughney, yang kemudian oleh pihak BMW mereka dijuluki sebagai ActiveE Electronauts pertama.

 

Mesin BMW ActiveE 2012

Penjulukan ini dirasa penting bagi BMW, karena melalui mereka pihak BMW bisa menunjukkan ke seluruh dunia bahwa sebuah mobil bertenaga listrik memang layak dan sanggup untuk digunakan sebagai mobil harian.

 

BMW ActiveE ini dimodali motor listrik yang sanggup menghasilkan daya kuda sekuat 170 hp dan torsi sebesar 249 Nm

Nah…secara spesifikasi, BMW ActiveE ini dimodali motor listrik yang sanggup menghasilkan daya kuda sekuat 170 hp dan torsi sebesar 249 Nm. Dengan begitu, sedan listrik berdarah Jerman ini sanggup melesat dari 0-100 km/jam dengan catatan waktu dibawah sembilan detik, dengan kecepatan maksimum 145 km/jam. Bahkan sekali ini, baterainya sanggup diajak mengaspal sejauh 161 km.

BMW telah mulai memasarkan BMW all-eletric ActiveE untuk pertama kalinya ke Amerika Serikat (AS)