Terios Diva Di Desain Khusus Untuk Kaum Hawa

 

Desain daihatsu terios Diva

Dari tongkrongannya, tak salah jika Daihatsu Terios khusus untuk kaum pria. Namun bukan berarti para wanita tidak dapat mengendarainya. Apalagi kini ada Terios edisi wanita. Dilansir carmag, Kamis (29/3/2012), Daihatsu meluncurkan Terios Diva. Mobil ini untuk menjawab langkanya mobil yang didesain khusus wanita. Mesinnya 1.500 cc dengan transmisi manual 5 kecepatan.

Terios Diva di luncurkan pada 29/3/2012
Untuk membedakan Diva dari Terios konvensional ada penambahan ornamen khas wanita di luar mobil misalnya, pada pelek aloy, fog lamps, roof rails dan bemper. Namun yang kentara adalah semburat cat merah di kap mobil. Di dalam, fiturnya pun disesuaikan dengan busana wanita, misalnya karpet yang tahan dengan sepatu hak tinggi.

Terios Diva di desain khusus untuk wanita

 

Diva juga dilengkapi dengan gantungan pada bagian belakang di kursi depan untuk menyimpan berbagai macam barang termasuk tas. Di bagasi juga tersedia organiser untuk menyimpan berbagai macam barang terpisah. Sementara fitur lainnya yang menambah gaya adalah orange-stitched leather seats, chromed interior door handles, pengatur setir dan kursi agar tidak ketinggian, kantung di kursi belakang. Fitur seperti AC, dan power windows sudah termasuk.

Aksesoris terios divaFitur seperti AC, dan power windows

 

Sistem hiburannya sudah dilengkapi dengan DVD/CD/MP3 playback, Bluetooth, konektor USB dan iPod. Ada juga GPS agar tidak nyasar di jalanan. Dan yang cukup penting adalah kamera parkir yang membantu wanita yang biasanya kesulitan untuk parkir.

Diva saat ini masih tersedia di Afrika Selatan saja, dengan harga sekitar Rp 300 jutaan

Sayang Diva saat ini masih tersedia di Afrika Selatan saja, dengan harga sekitar Rp 300 jutaan.