Meningkatkan Kualitas Layanan Servis di Dealer Ford Jadi Lebih Mudah dengan Aplikasi Mobile


Meningkatkan Kualitas Layanan Servis di Dealer Ford Jadi Lebih Mudah dengan Aplikasi MobileDalam meningkatkan kualitas layanan Servis di Dealer Ford, Auto Kencana Group sebagai salah satu dealer resmi dari Ford yang telah meluncurkan sebuah aplikasi baru untuk pelayanan Servis di Dealer yang disebut sebagai Auto Kencana Experience. Aplikasi yang satu ini dapat diakses melalui telepon seluler maupun tablet untuk mempermudah pelanggannya mengakses informasi mengenai Ford dan layanan servisnya.

Andee Y Yoestong, Presiden Direktur Auto Kencana Group pada peluncuran AK Experience di Dealer Ford Tangerang, Kamis (27/2). Mengatakan bahwa, “Kami menyadari bahwa pemilik dari kendaraan Ford menginginkan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses layanan servis. Untuk itu Dealer berinisiatif meluncurkan AK Experience sebagai aplikasi pertama yang dapat menjangkau kebutuhan tersebut, khususnya bagi pelanggan setia dari Auto Kencana Group,”

Melalui aplikasi AK Experience tersebut, pemilik kendaraan Ford tidak hanya dapat mengakses layanan servis seperti booking service, namun pelanggan Dealer Ford juga dapat mengakses fitur reminder service, sepertiĀ  pengingat waktu habisnya waktu asuransi dan STNK mobil, request test drive, call center 24 jam AK Group serta layanan angkut kondisi khusus ERA 24H FMI.

Layanan ini pun tidak terbatas pada pelanggan yang membeli kendaraan Ford melalui Auto Kencana Group atau pemilik kendaraan Ford yang pembeliannya dari tempat lain pun dapat mengakses layanan mobile tersebut secara gratis. Hanya saja untuk akses yang didapat cukup terbatas, tidak lebih pada layanan informasi saja. Nah, untuk Anda pemilik kendaraan Ford yang pembeliannya dari dealer lain, jika anda mengiginkan akses penuh dari Aplikasi Mobile terbaru ini, Anda diwajibkan untuk melakukan pembelanjaan minimal sebesarĀ  Rp 1 juta di Auto Kencana Group dan Anda akan dapat mengaktivasi aplikasi ini selama 1 tahun kedepannya.

 

Uniknya, melalui aplikasi yang satu ini pemilik kendaraan Ford akan mendapatkan poin untuk pembelanjaan tertentunya. “Setiap pembelanjaan Rp 500 ribu ke atas, pelanggan akan mendapatkan 1 poin. Jika aktivasi aplikasi telah habis, Anda bisa memperpanjangnya dengan penukaran poin yaitu 2 poin. Tidak hanya perpanjang aktivasi, beberapa layanan dapat dilakukan dengan hanya melakukan penukaran poin tersebut,” tambah Andee.

Bagus Susanto, Managing Director PT Ford Motor Indonesia mengatakan bahwa, Hadirnya aplikasi ini merupakan salah satu bukti dari usaha kami bersama dealer-dealer kami untuk meningkatkan kualitas layanan Servis di Dealer Ford dan memberikan layanan maksimal terhadap pelanggan setia Ford kami. Aplikasi ini murni inisiatif dari dealer Auto Kencana Group yang ditujukan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pada pelanggan.

 

Dan saat ini aplikasi AK Experience masih terbatas pada pengguna telepon seluler berbasis Android Jellybean 4.2 melalui Google Play, sedangkan bagi pengguna iOS akan segera dapat merasakannya dalam waktu dekat.