Monster Ford F-650 Sosok Klasik Super Lebar


Monster Ford F-650 Sosok Super LebarMungkin inilah mobil yang dapat dikatakan sebagai penguasa jalan karena bodynya yang super lebar dan begitu bongsor. Jika sedang melintas di jalanan tentunya semua orang yang melihatnya akan menatapnya dengan tatapan sinis. Monster Ford F-650 bukanlah punggawa yang bisa dipermainkan saat melintas di jalanan. Inilah sang Monster Ford F-650 yang siap menerjang siapa saja yang menjadi musuhnya.

Konsep yang luar biasa oleh DeBerti namun hal ini bukanlah varian yang bisa dikatakan sebagai kendaraan layak jalan. Di telisik dari sudut manapun, banyak bagian mobil yang tidak sesuai standar kendaraan jalan raya.

Ford F-650 adalah legenda dari sebuah maha karya lama yang kini menjadi inspirasi lahirnya banyak monster-monster truck yang ada selama ini. Siapa yang kiranya tidak akan terheran-heran jika suatu ketika berpapasan dengan sebuah mobil 6X6X6 yang mungkin bisa menghancurkan sedan dengan hanya satu lindasan tersebut.

Meski model ini tidak layak jalan, disebutkan di laman autoblog, di dalam model ini terdapat Air Ride Technologies air suspension yang bekerja aktif dalam memberikan sensasi empuk saat mobil sedang dikendarai. Komponen dapur pacu yang dipakai adalah A 330 hp Caterpilar yang dikolaborasikan dengan transmisi automatic milik Alison.