Modif Motor Honda CB150R Outlander


Modif Motor Honda CB150R OutlanderSejak awal hadirnya Honda CB150R Street Fire, sangat memberikan kesan pemberani sehingga dapat memberikan rasa saing untuk motor motor 150 cc. Dengan kehadirannya yang membawa nama besar honda pada kanca persaingan motor besar seperti V-Ixion, MegaPro, dan Tiger. Walaupun Honda CB150R mulai dirilis pada tanggal cantik 12-12-2012, namun hingga sekarang motor ini masih laris dipasaran. Sedangkan urusan modifikasi, tunggangan berdapur pacu 150 cc ini belum banyak pelakunya. Beda dengan merek lain di kelasnya yang banyak diubah dengan berbagai aliran maupun model.

Dengan tampilan awal motor Honda CB150R, dan diberikan sentuhan modifikasi maka akan membrikan warna tersendiri seperti pada gambar diatas berubah wujud lebih macho dan gahar dibanding standar pabrik. Agar tampilannya berubah, ditambah satu set bodi custom bergaya street fighter (SF) yang sudah berbalut airbrush. Cocok dengan bodi ini karena pemasangannya tinggal plek (PnP) tanpa harus rawat inap. Harganya juga tidak begitu mahal hanya sekitar Rp 4 jutaan.

Sedangkan untuk menambah aura SF lebih menonjol diandalkan stang model flatbar (baplang). Dengan memakai pelek model jari-jari agar nantinya dapat aplikasi ban lebih gambot lagi. Pelek aplikasi merek Champ dengan lebar 2,5 inci dan 3 inci. Sedangkan teromol pakai keluaran VND. Untuk pemasangan body costum dan aksesori hanya butuh waktu satu hari. Agar warna pelek senada dengan bodi, butuh waktu pengecatan satu minggu.

DATA MODIFIKASI :
Full Bodi : Custom (Fiberglass)
Knalpot : Scorpion full system (Kevlar)
Setang : Aftermarket
Pelek : Champ (2.50 x 17 & 3.50 x 17)
Teromol : VND (Khusus CB150)
Jari-jari : Yakuso
Fotstep depan : NUI
Handel rem : Bikers
Sein depan : LED (aftermarket)
Estimasi biaya : Rp 10 jutaan