Inilah Sosok Yamaha Byson Dengan Modifikasi Gaya Street Fighter


Inilah sosok Yamaha Byson setelah mendapat sentuhan modifikasi dengan konsep Street Fighter, penampilannya yang mengeluarkan aura kegagahan dan sedikit garang. Konsep modifikasi yang diusung sang empunya motor sport Yamaha Byson milik Ryan yang beralamat di jalan Ganesha Selatan Nomor 57 Semarang, siap untuk tampil beda dalam deretan motor di tongkrongannya.
Inilah Sosok Yamaha Byson Dengan Modifikasi Gaya Street Fighter
Agar mendapatkan hasil modifikasi yang semula standar pabrik, pria yang disapa Ryan melakukan perubahan pada sektor depan dengan menggunakan Cover headlamp memakai custom fiber dari Balu Otowork, bagian Cover engine juga menggunakan custom fiber dari Balu Otowork dan juga bagian Turbular memakai bahan yang sama.

Selain itu, Spakbor depan juga diganti dengan milik Kawasaki Ninja, dan untuk yang belakang dipakainya dari hasil kreativitas custom fiber. Untuk Air Scoop memakai punya Yamaha Scorpio, Knalpot pakai punya Two Brothers, tapi untuk Stoplamp hasil buah tangan Custom.

Setelah bagian depan selesai, kini giliran roda belakang yang dibenamkan Velg V Rossi 4.50×17 dengan lapisan ban merk Comet ukuran 150/60-17 dan dilengkapi dengan Cakram PSM Set. Sedangkan untuk roda depan menggunakan perpaduan Velg dengan ukuran yang lebih kecil, V Rossi 3.00×17 dan ban IRC ukuran 100/80-17.

Untuk sektor pengereman motor berlambang garputala ini dibekali Beringer 6 piston untuk Kaliper depan, Disc Brake depan memakai PSM dan master rem depan memakai Ride It. Mengenai biaya menjadikan motor seperti ini, di kisaran angka Rp 8,5 jutaan.