Spesifikasi Mobil MPV Premium Honda Freed


Spesifikasi Mobil MPV Premium Honda FreedMobil MPV ini memang pantas dijuluki sebagai mobil MPV premium. Honda Freed salah satu perwujudan eksklusifitas dari sebuah mobil MPV. Di dalam mobil ini tersedia banyak fitur yang membuat anda semakin betah untuk menikmati perjalanan jauh anda. Hadir dengan berbagai fitur canggih dikala masa kini dan desain mobilnya yang macho membuat mobil ini cukup diburu di Indonesia walaupun harganya bisa merogoh kocek lebih dalam dibanding mobil-mobil MPV lainnya yang beredar di Indonesia. Nah, pada pertemuan kali ini kami akan berbagi kepada Anda semua informasi mengenai spesifikasi Honda Freed ini.

Honda Freed salah satu pengembangan dari Honda Jazz. Mobil MPV premium ini (Honda Freed) pertama kali diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 2009 dan itu menjadi primadona dihati masyarakat Indonesia. Maka dari itu, saat peluncurannya pertama kali ditempat asalnya, tidak lama kemudian diluncurkan di negara kita. Nah sebagai upaya Honda untuk terus berinovasi pada produk-produk mobilnya, pada tahun 2013 kemarin Honda melakukan beberapa perubahan terhadap Honda Freed ini untuk memuaskan para konsumen. Lalu apa saja yang baru dari Honda Freed ini? Berikut ulasannya.

Spesifikasi Honda Freed.

Mobil MPV ini memiliki jejak yang mewah dan glamour, ini tampak jelas pada sisi sektor eksteriornya yang menawarkan desain meruncing dengan bubuhan grill depan full chrome yang mempunyai garis-garis horizontal berwarna silver. Tidak hanya itu saja, Headlight Reflector yang anggun dan bumper depan yang sporty menambah kesan modern dan premium dari mobil MPV ini. Kemudian jika melihat Honda Freed dari samping anda akan melihat garis siluet memanjang yang semakin menambah keanggunan dari mobil ini. Honda tidak hanya memaksimalkan eksterior mobil ini dari segi desainnya saja, namun fitur-fitur nan canggih tidak luput dari perhatian Honda untuk disematkan dalam mobil ini. Sebut saja 3-Step Door Checker, Power Sliding Door lengkap dengan remote control, dan One-Step Low Floor diaplikasikan dalam mobil ini untuk semakin menambah kenyamanan dari para pengguna Honda Freed. Disektor keamanannya spesifikasi Honda Freed dilengkapi dengan Power Retractable Door Mirror yang akan membuat kaca spion dapat dilipat secara elektrik dan Fuel Lid Auto Lock yang mencegah Power Sliding Door terbuka secara penuh saat tangki bensin mobil terbuka.

 

Setelah membahas tentang pada sisi eksteriornya, sekarang kita akan mengulas lagi pada bagian spesifikasi Honda Freed untuk bagian interior. Pada saat berada didalam mobil Anda akan merasakan ketenteraman dari sebuah mobil MPV secara maksimal. Ditambah lagi dengan desain tata ruangnya yang diatur sangat apik sehingga memunculkan kesan kemewahan dan eklusifitas. Dashboard mobil MPV ini sangat unik dengan desain bertingkatnya yang disebut Open Cafe. Kemudian untuk dudukannya tersedia Armrest untuk dudukan penumpang pada baris pertama serta dudukan baris kedua (Tipe S dan E) yang semakin membuat nyaman dan betah di mobil ini. Tidak hanya itu saja, Honda Freed menawarkan fitur Seat Height Adjustment yang semakin memudahkan pengemudi untuk mengatur tinggi bangku. Kemudian untuk sektor hiburan mobil MPV ekslusif ini tak tanggung-tanggung dengan mengeluarkan fitur A/V System yang lengkap dengan layar sentuh dan remote control yang siap untuk memainkan lagu ataupun film dari gadget apapun dengan cadas. Kemudian hadir juga fitur-fitur lain yang tidak kalah canggih seperti Multi Information LCD, Tilt Steering untuk memilih posisi stir paling nyaman, dan Automatic AC yang dapat menyalurkan hawa dingin dengan merata. Spesifikasi Honda Freed dari segi interiornya ini cukup lengkap dan maksimal untuk menemani 7 penumpangnya dalam melakukan perjalanan.

Untuk spesifikasi mesin Honda Freed sendiri menggandeng mesin berkapasitas 1.500 cc dengan tipe i-VTEC yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 118 PS dan torsi maksimal 14.9 kgm pada 4800 rpm. Mesin i-VTEC sendiri memang didesain khusus untuk mobil MPV sehingga menghasilkan mesin yang kuat, stabil, dan efisien. Sistem percepatannya juga otomatis 5 percepatan yang akan memudahkan pengemudi dalam mengemudikan Honda Freed ini. Sistem transmisi D3 memberikan andil yang besar karena dapat mengatur percepatan sesuai kondisi medan yang sedah dihadapi. Bagaimana cukup mantap kan spesifikasi Honda Freed ini?

 

Untuk lebih terperinci, kami sudah menyediakan spesifikasi lengkapnya:
Spesifikasi Mobil MPV Premium Honda Freed