Fiat Mobi Resmi Di Luncurkan Dengan Menawarkan Mobilitas Tinggi


Dalam jangka waktu berdekatan saat debut perdana Datsun redi-Go di India 14 April kemarin, pasar crossover mini di Brazil juga didatangi jawara baru dari Fiat yang tak kalah ganteng dengan nama Fiat Mobi.
Fiat Mobi Resmi Di Luncurkan Dengan Menawarkan Mobilitas Tinggi
Tunggangan terbaru dari Fiat ikut serta memberikan gerakan lebih tinggi serta kemampuan bermanuver yang lincah karena memiliki desain dan ukuran tubuhnya yang kompak. Fiat Mobi berdimensi panjang 3.566mm-3.596mm, lebar 1.633mm-1.685mm dan tinggi 1.490mm-1.550mm tergantung varian.

Biarpun mobil ini memiliki penampilan yang cukup mungil, namun Fiat telah mengusungkannya kemampuan untuk mengangkut muatan yang cukup banyak dengan kapasitas kargo 215 hingga 235 liter. Itu pun masih bisa bertambah jika bangku belakangnya dilipat.

Adapun beberapa varian yang telah disediakan Fiat Mobi tersedia untuk pasar Brazil, mulai dari Easy, Easy On, Like, Line On, Way dan Way On yang masing-masing menawarkan keunikan desain, fitur sekaligus banderol harga tersendiri.

Dari semua varian tersebut memiliki dapur pacu yang sama, dengan menggandeng mesin 4-silinder 1.0 liter yang mampu menghembuskan tenaga 72 hp dan torsi puncak 93 Nm. Letupan power tersebut lantas disalurkan ke empat rodanya via transmisi manual 5-percepatan sebagai opsi standar.