Cara Melihat Kepribadian Cowok Dari Olahraga Favoritnya


Cara Melihat Kepribadian Cowok Dari Olahraga FavoritnyaSaat melakukan PDKT, tentu kamu ingin tahu kepribadian asli dari gebetan. Apakah si dia adalah cowok dengan kepribadian yang baik atau justru sebaliknya. Pasti semua hal tersebut akan membuat kamu menjadi bingung.

Tidak tahu kepribadian asli si dia pasti akan membuat kamu jadi bimbang. Kamu ingin menerima cinta si dia, namun di satu sisi kamu juga takut kalau si dia memiliki kepribadian yang tidak sesuai dengan kamu. Lalu , kamu harus bagaimana ?

 

Meskipun cara ini tidak seratus persen benar, tapi setidaknya kamu memiliki gambaran tentang kepribadian si dia. Langsung saja kamu simak berikut ini cara melihat kepribadian cowok dari olahraga favoritnya.

Sepakbola atau Futsal

 
BACA JUGA:  Tips Tampil Cantik Mempesona Saat Wisuda

Cowok yang memiliki hobi bermain sepakbola, berarti cowok ini memiliki kepribadian ang mudah beradaptasi dengan orang lain. Selain itu, mereka juga memiliki solidaritas dan kebersamaan yang bagus. Bahkan mereka lebih sering menghabiskan waktu bersama sahabat dibanding pacarnya.

Basket

 

Cowok yang hobi basket ini memiliki kepribadian yang suka bersaing. Mereka lebih suka berhadapan langsung alias face to face saat menghadapi suatu masalah. Selain itu, mereka juga tidak menyukai cewek yang suka ngambekan atau menunda-nunda menyelesaikan masalah.

BACA JUGA:  Tips Memilih Baju Tidur Yang Tepat Dan Nyaman

Bulu Tangkis

Cowok yang suka bulu tangkis berarti si dia memiliki kepribadian yang cerdas, sehingga asyik kalau diajak ngobrol. Namun, terkadang mereka juga selalu bersikap egois.

Gym

Cowok dengan hobi nge-gym berarti mereka memiliki kepribadian yang narsis. Selain itu, mereka juga sangat memperhatikan dalam penampilan dan menyukai jika menjadi pusat perhatian. Namun, mereka tipe cowok yang pemilih. Jadi kamu harus selalu tampil cantik jika ingin PDKT dengannya.

BACA JUGA:  Tips Aman untuk Perawatan Bayi yang Baru Lahir

Jogging

Cowok ini memiliki kepribadian yang mandiri dan percaya diri. Selain itu, mereka juga tipe orang yang egois namun sensitif.

Renang

Cowok ini memiliki kepribadian suka berkompetitif, namun terkadang mereka juga tipe orang yang egois. Bahkan, mereka ingin menjadi orang yang nomor satu. Selain itu, mereka juga senang dengan cewek yang aktif.

Panjat Tebing

Cowok yang senang olahraga ini memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Mereka juga sering mencari sesuatu yang baru yang menantang. Tidak heran, mereka sering lupa dengan pacarnya.