Ramalan Kehidupan Cinta di Tahun Ular Menurut Ilmu Feng Shui


Ramalan Kehidupan Cinta di Tahun Ular Menurut Ilmu Feng ShuiDi Tahun Baru China hari ini Anda tentu bertanya-tanya bagaimana kelanjutan kisah cinta sepanjang tahun ke depan. Apakah bakal bersemi atau bahkan berakhir? Untuk itu, yuk intip perkiraan kehidupan asmara kita menurut ilmu Feng Shui yang merupakan topografi kuno Tiongkok yang sudah berumur ribuan tahun.

Feng Shui adalah warisan berharga dan tradisi orang Tionghoa. Feng shui sangat diterima dan menjadi begitu populer di banyak negara karena benar-benar meningkatkan kehidupan dan keberuntungan dengan sedikit biaya dan usaha. Mau tahu bagaimana ramalan kehidupan cinta Anda di tahun ular air?

 

1. Shio Ular
Anda boleh saja menjadi sosok yang misterius, tapi jangan berlebihan. Berikan kesan baik pada orang sebelum mereka mereka menebak tentang Anda. Manfaatkanlah kemampuan ular untuk memesona dan menghipnotis orang untuk ingin mengetahui lebih lanjut tentang Anda. Setelah umpan digigit, Anda mulai dapat menarik agar lebih dekat dengan Anda.

2. Shio Tikus
Anda memang cenderung orang yang lebih suka berkawan dengan mereka yang berlawanan jenis. Namun, beberapa dari mereka mungkin sudah telanjur masuk ke hati Anda. Tak apa, biarkanlah mereka lebih intim dengan Anda. Mungkin, Anda merasa agak tidak nyaman pada awalnya karena membiarkan diri menjadi begitu terbuka. Tapi ini bisa menunjukkan kepercayaan Anda kepada meeka sehingga Anda berdua mencapai tingkat kedekatan yang lebihb lanjut.

 
BACA JUGA:  Trik Ampuh Wanita Untuk Mendapatkan Pacar

3. Shio Sapi
Jangan biarkan apa pun menghambat Anda menemukan cinta baru atau mengubah kehidupan cinta. Alih-alih memikul beban berat emosional, gunakan saja pesona diri untuk membantu membongkar emosi terpendam. Pergunakan tahun ini untuk mengekspresikan segala unek-unek yang Anda rasakan selama bertahun-tahun. Dengan begitu, kehidupan Anda akan terasa sangat menyegarkan. Anda pun bisa merevitalisasi hubungan dan berbagi emosi dengan seseorang yang istimewa.

4. Shio Macan
Di tahun ini pula, jangan keluarkan cakar Anda. Ini bukan waktu untuk membiarkan diri larut ke pertikaian. Jika Anda tidak berharap banyak dari tahun ini, Anda tidak akan kecewa. Jika Anda beruntung dan melihat kesempatan untuk memperbaiki kehidupan cinta, lakukanlah. Ingatlah, 2014 akan menjadi tahun yang jauh lebih baik untuk Anda. Kesabaran adalah suatu kebajikan, terutama sekarang.

 

5. Shio Kelinci
Jangan malu-malu jika ingin meningkatkan hubungan yang ada dan membuat yang baru. Gunakan saat-saat pribadi untuk memikat kekasih Anda ke suasana santai. Setelah
makan malam di luar kota, ajak pasangan Anda kembali ke rumah dan berikan segala yang Anda punya.

BACA JUGA:  Ramalan Shio di Tahun 2013

6. Shio Naga
Jangan menahan diri tahun ini. Di tahun ini, pesona Anda akan memikat kerumunan calon pasangan. Beberapa pun akan datang dan memberikan perhatian khusus. Tahun ini, semuanya tentang kualitas, bukan kuantitas. Namun, jangan terlalu menjadi pemilih, pilih dengan bijak!

7. Shio Kuda
Anda adalah orang yang suka berjalan bebas dan mencari ruang terbuka lebar. Ular lebih menyukai tempat-tempat yang lebih intim. Meskipun Anda mungkin memiliki sifat yang berlawanan, pasti ada beberapa hal yang cocok dengan tahun ular ini.

8. Shio Kambing
Ada potensi besar untuk tahun ini menjadi tahun yang luar biasa bagi Anda. Jadilah pribadi yang terbuka. Jangan menahan diri bahkan jadilah agresif ketika berada dalam situasi yang tepat. Ada memiliki cara misterius yang membuat orang menyukai Anda. Dalam tahun ular, menjadi sedikit angkuh dan misterius bisa memikat seorang kekasih yang luar biasa. Tapi, itu semua tidak bisa dilakukan semua duduk di rumah! Ambil tindakan!

9. Shio Monyet
Kehidupan cinta Anda begitu-begitu saja di tahun ular, tidak baik, tidak buruk. Juga, bukan benar-benar waktu yang baik untuk menemukan cinta atau putus, bertahan saja. Jika Anda melihat kesempatan untuk menggeser asmara tingkat yang lebih tinggi, lakukanlah.

BACA JUGA:  Tradisi yang di Lakukan Menjelang Imlek

10. Shio Ayam
Anda mungkin berpikir cinta sebagai belenggu. Anda merasa puas dengan pasangan Anda dan akan kehilangan sesuatu yang lebih baik. Padahal cinta dapat membuat Anda merasa bebas. Terserah Anda untuk memutuskan. Menemukan cinta baru atau mengubah yang Anda miliki menjadi surgawi kebahagiaan.

11. Shio Anjing
Ular adalah semua tentang ketulusan, tetapi dapat mudah balas dendam juga. Jika pernah ada waktu yang Anda inginkan untuk setia, sekarang saatnya menyatakan cinta Anda. Anda mungkin tipe orang yang percaya menunjukkan cinta dengan perbuatan daripada kata-kata. Untuk hasil terbaik, meskipun, Anda juga harus terbuka. Jangan takut untuk mengatakan ‘Aku mencintaimu’ atau ‘Kau spesial untukku’.

12. Shio Babi
Ada kesempatan baik Anda akan betaburan cinta tahun ini. Nikmati saja, hanya jangan berharap terlalu banyak. Jika Anda berada dalam sebuah hubungan, ini bukan waktu untuk mengambil risiko. Dua hal yang harus dilakukan jika Anda mencari untuk cinta atau hanya meningkatkan kehidupan cinta Anda yakni pupuklah aura misteri dan selalu muncul dalam pakaian yang semenarik mungkin.