Tips Menjadi Wanita Idaman Di Mata Pria


Tips Menjadi Wanita Idaman Di Mata PriaLUTIMNEWS.COM – Umumnya pria sangat tertarik dengan wanita yang selalu berpenampilan cantik dan menawan seperti model. Selain itu, pria juga suka dengan wanita yang sopan dan selalu percaya diri. Namun, sebenarnya hanya beberapa pria saja yang melihat calon pasangannya hanya dari fisik, terkadang ada juga pria tertarik dengan wanita yang baik dari penampilan dan pembawaan dirinya.

Maka dari itu, kamu tidak perlu sampai melakukan operasi plastik untuk membuat penampilan menjadi cantik sempurna. Kamu hanya cukup menjadi wanita idaman di mata pria, berikut tipsnya seperti dilansir dari beberapa sumber:

 
BACA JUGA:  Cara Sukses Menjalin Hubungan LDR

Sopan Santun

Tips pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengubah sifat kejelekanmu menjadi sosok wanita yang sopan santun dan selalu tersenyum. Selain itu, kamu juga harus bisa melakukan kontak mata dengan lawan bicara. Sikap yang seperti inilah, yang akan membuat kamu menjadi wanita idaman dibandingkan dengan memasang muka yang jutek dan sok sibuk.

 

Percaya Diri

Tips yang kedua adalah rasa percaya diri. Pria lebih menyukai wanita yang bisa membuat dirinya merasa nyaman saat di dekatnya dan memiliki rasa percaya diri. Tidak perlu meniru orang lain dan mengkhawatirkan apa yang harus dilakukan agar dia menyukai kamu, lebih baik menjadi diri kamu sendiri.

 
BACA JUGA:  Cara Praktis Meningkatkan Rasa Percaya Diri Pada Remaja

Saat menjalin sebuah hubungan cinta sebaiknya kamu tidak posesif dan tidak mengubah dirinya apa kamu inginkan. Selain itu, berikan si dia kebebasan karena kamu sendiri juga punya kegiatan pribadi.

Penampilan

Memang penampilan adalah nomor satu untuk menarik perhatian orang lain. Namun, sebaiknya kamu tampil apa adanya saja yang sesuai dengan gaya kamu sendiri. Tidak perlu memaksakan diri untuk tampil cantik dan sempurna di depan dia tapi justru membuat kamu merasa tidak nyaman.