Tips Untuk Memikat Hati Pria Duda


Tips Untuk Memikat Hati Pria DudaWalau tidak banyak mungkin ada beberapa pria dengan setatus duda di sekitar tempat tinggal anda, dan mungkin juga anda adalah seorang janda yang ingin kembali membina rumah tangga walaupun dengan duda sekalipun. Disini kami tidak akan membahas karena apa seseorang menjadi duda, karena akan terdapat banyak alasan seperti istrinya meninggal atau lain sebagainya yang menyebabkan seorang pria menduda. Mungkin tidak hanya anda yang bersetatus janda saja yang menyukai pria dengan status duda, karena ada juga wanita yang masih belum pernah menikah tapi tertarik pada seorang pria yang sudah bersetatus duda. Initinya buat anda yang janda ataupun yang belum pernah menikah dan tertarik dengan pria duda, berikut ini kami punya tips untuk memikat hati pria duda.

BACA JUGA:  Muka Kekasih Anda Sering Cemberut? Ini Dia Tipsnya

1. Dekati Anaknya

Bisa dibilang cara agar seorang pria duda bisa menyukai anda adalah dengan cara menjalin hubungan yang baik dengan anaknya, karena sudah pasti pria yang berstatus duda ingin anaknya mendapatkan sosok ibu baru yang baik nantinya. Sambil menyelam minum air, jadi selain bisa deket dengan anaknya bisa deket juga dengan ayahnya.

 

2. Memberi Perhatian

Pria dengan setatus duda cenderung akan lebih banyak menghabiskan waktu untuk bekerja, hal itu dilakukan untuk menyembunyikan rasa kesepian tanpa seoran istrinya. Saran kami jika anda ingin memikat hati pria duda dengan ciri – ciri seperti ini sebaiknya mulai denan memberi perhatian, sebagai contoh ketika dia akan berangkat kekantor berilah dia makanan untuk makan siangnya nanti.

BACA JUGA:  Tips Rayuan Gombalan Maut Buat Si Do'i

3. Buat Dia Selalu Merasa Bahagia

Pria duda terkadang memiliki terouma untuk membangun rumah tangga kembali, khususnya pria yang duda akibat perceraian pastinya akan sangat sulit untuk didekati. Tapi jangan menyerah dulu, cobalah membuat dia merasa suka dengan anda. Caranya anda bisa mulai dengan membuat hari – harinya terasa lebih menyenangkan, intinya buat dia selalu merasa bahagia. Logikanya jika dia selalu merasa bahagia didekat anda sudah pasti dia mulai menyukai anda, dan lama kelamaan dia akan menyatakan cinta pada anda.

 

4. Menerima Setatus Dudanya Dengan Iklas

Terkadang pria duda juga sadar diri, bila mereka menyukai wanita yang belum pernah menikah mereka lebih memilih diam tanpa pernah mengungkapkan isi hatinya. Selain karena takut ditolak cinta, biasanya pria duda juga memiliki rasa minder ketika menyukai wanita yang masih lajang. Jadi kalau ada pria duda yang menunjukan ciri – ciri dia suka dengan anda, bilanglah kepada dia bahwa setatus duda itu tidak penting bagi anda.

BACA JUGA:  Tips Agar Anda Tegar Menghadapi Momen Putus Cinta

Mungkin hanya itu saja tips untuk memikat hati pria dengan setatus duda, karena bila didekati secara berlebihan malah mereka akan menilai kita tidak baik atau mempunyai magsud lain. Oh yaw buat semuat pembaca setia magazine-id.com, setatus duda ataupun janda tidak lah penting. Karena yang terpenting adalah hati, cinta dan seberapa mapannya sesorang.