Trik Internet Murah Unlimited


Trik Internet Murah UnlimitedSekali sekali numpang iklan deh di web sendiri. Daripada iklan di web lain mbayar mahal. hehehe. Buat temen temen semua yang hobby banget ama yang namanya internetan, browsing, surfing, downoad, upload. Apalagi yang hobby banget ama yang namanya Facebook. Saya kira 75% anak anak muda sudah mendarah daging dengan situs tersebut. So jika kamu ngerasa koneksi internet dirumah kamu mahal dan bikin kantong kering.

Mungkin kamu harus nyoba koneksiku ini. Server aku namain Ijospot. Kan namaku ijo jadi ya tak namain aja Ijospot. Gimana caranya?? yaitu kamu harus punya modem GSM, Laptop atau Komputer PC. Bagi yang udah pernah nyoba pake Pascabayar nya Indosat atau Pascabayarnya tekomsel mahal dan tentu ada kuotanya. Kamu harus coba IJOSPOT. Garansi dah Gann. Full garansi 30hari.

 
BACA JUGA:  Trik Menonton TV Online

Berapa biaya nya ya? Cukup 50.000/bulan akses internet 24jam x 30hari. Bisa dibandingkan dengan seller2 lain yang bisa jualan hingga 75-100rb/bulan. Kami menggunakan USA server yang memunginkan anda mengakses situs situs diseluruh dunia tanpa blokir content apapun. Kan banyak tuh sekarang provider yang memblokir situs yang berbau pornografi sehingga anda tidak akan bisa mengaksesnya apalagi mendownload content yang ada di dalam situs tersebut. Nggak enak kan??

BACA JUGA:  Karakter Atau Sifat Alami Dari Abjad/Huruf Nama Depan Seseorang

Maka dari itu Ijospot tidak membatasi apapun yang anda buka. Internet adalah privasi seseorang yang dilakukan mungkin dengan komputer didalam kamar, sendirian pula. Oleh sebab itu Internet adalah Privasi. Bebas mencari dan akses informasi ke semua sudut dunia maya. Namanya juga dunia maya. hehehe.

 

Sekian dulu Trik Internet Murah Unlimited Nggak bayar, tapi bayar ke admin server nya. kan server juga ada biaya bandwidth bulanannya. hehehe

BACA JUGA:  Langkah - Langkah Sederhana Menulis Proposal Bisnis

Info lebih lanjut bisa ke Webnya di http://ijospot.blogspot.com/