Tips Kencan Romantis Tapi Hemat


Tips Kencan Romantis Tapi Hemat
Tips Kencan Romantis Tapi Hemat

LUTIMNEWS.COM – Kencan merupakan hal yang dilaksanakan setiap pekan bagi mereka yang mempunyai pasangan. Biasanya budget yang dikeluarkan cukup besar. Apalagi jika si dia mengajak kita berkencan di tempat mewah seperti restoran, jalan-jalan di mall dan lain sebagainya.

Jika kamu dan si dia ingin kencan di mall, maka kamu perlu menyiapkan dana tambahan. Namun, sebenarnya kamu bisa melakukan beberapa tips dibawah ini agar kencan kamu hemat dan berkualitas.

 
BACA JUGA:  Cara Agar Tidak Jadi Cewek yang Mudah Cemburu

Untuk lebih jelasnya, langsung saja Anda simak berikut ini tips kencan romantis tapi hemat:

Movie Marathon Date

 

Kamu bisa memilih film-film box office jaman dulu yang romantis. Selain itu, persiapkan juga cemilan untuk menemani kencan kalian. Dengan begitu, bisa menghemat biaya dan dan mempunyai Quality time.

Masak Bersama

 

Cowok juga harus pintar memasak. Jadi, kamu dapat melihat dari tutorial masak di YouTube atau majalah masak. Setelah itu, jangan lupa untuk di foto kemudian share ke sosial media. Kencan masak bersama ini akan lebih romantis jika dilakukan diakhir pekan.

BACA JUGA:  Tips Pertanda Cowok Sedang Bokek

Olahraga Bersama

Pasangan termasuk salah satu orang yang memberikan motivasi dan dorongan kepada kita, sama halnya dengan berolahraga. Bagi kamu yang sangat susah untuk berolahraga, cobalah lakukan bersama si dia seperti car free day pada di akhir pekan.
Dengan begitu, biaya yang kamu keluarkan hanya sedikit dan tubuh juga mejadi lebih sehat.

Mengunjungi Museum dan Tempat Bersejarah

Mengunjungi museum-museum dan tempat bersejarah bukanlah hal yang membosankan. Karena selain biaya masuk relatif murah, tapi juga memberikan hal-hal yang baru bagi kencan kamu. Di museum akan menyimpan kenangan-kenangan manis dan sekaligus menambah pengetahuan kamu tentang sejarah