Wow, Ini Dia Trick Untuk Mengatasi Gigi Yang Ompong


Wow, Ini Dia Trick Untuk Mengatasi Gigi Yang OmpongGigi ompong merupakan salah satu masalah gigi yang tidak hanya menyerang orang pada usia lanjut namun juga bisa menyerang di segala usia. Tentunya memiliki gigi ompong bisa menurunkan kepercayaan diri anda dan mengurangi maksimalnya penampilan. Apalagi jika gigi yang ompong tersebut bukan lagi gugi susu dan merupakan gigi permanen anda.

Oleh karena itu jika anda adalah salah satu dari orang yang memiliki gigi ompong janganlah membiarkannya begitu saja tanpa ada usaha sedikitpun. Sebab jika dibiarkan beberapa gigi lain akan bisa mendapatkan efeknya. Berikut merupakan solusi mengatasi gigi ompong.

 
BACA JUGA:  Tips Mengenakan Jeans Agar Terlihat Lebih Chic

Berikut 4 cara yang benar dan tepat mengatasi gigi yang ompong.

– Gigi palsu lengkap
Salah satu solusi utama dalam mengatasi gigi ompong adalah dengan menggunakan gigi palsu yang lengkap. Walaupun banyak macam gigi palsu yang tersedia namunvhanya dua yang umum dikenal yaitu gigi palsu langsung yang mana gigi palsu bisa dipasang tanpa menyesuaikan dengan rahang gigi. Sedangkan gigi konvensial adalah menyusaikan rahang gigi dengan ukuran

 

– Gigi palsu parsial
Gigi palsu semacam ini merupakan gigi palsu yang hanya digunakan jika tidak semua gigi anda ompong. Anda bisa menggunakan ini untuk memperbaiki penampilan gigi anda. Gigi palsu parsial sangat mudah anda dapatkan .

– Jembatan gigi
Jembatan gigi sebenarnya merupakan gigi palsu hanya saja lebih alami dan juga biaya pemasangannya yang mahal. Jembatan gigi merupakan penghubung yang dipasang permanen dan sangat mirip dengan gigi asli.

 

– Implan gigi
Jika gigi anda yang hilang lebih dari satu atau dokter gigi khawatir jembatan gigi biasa tidak cukup kuat untuk menahan tekanan waktu mengunyah, implan gigi bisa anda gunakan. Jenis ini adala penempatan batang titanium kecil ke tulang rahang. Batang ini berfungsi sama seperti akar gigi.