Budayakan Perawatan Kecantikan Berikut Sebelum Tidur Cantik


Budayakan Perawatan Kecantikan Berikut Sebelum Tidur CantikLUTIMNEWS.COM – Merawat tubuh agar tampil mempesona dan cantik tentu bukan saja pada saat Anda akan melakukan aktifitas terhadap orang-orang yang ada disekitar Anda. Tidur merupakan salah satu aktifitas yang tiap harinya kita lakukan untuk memulihkan kekuatan kita untuk menghadapi hari esok. Tahukah Anda, jika pada malam hari tubuh sedang dalam masa pemulihan atau regenerasi dari segala yang telah dilewatinya selama seharian penuh.

Jika Anda menjalani aktifitas yang sangat padat pada siang hari tentunya pada malam hari akan semakin banyak tubuh harus menjalankan regenerasi dan juga istirahat agar pada keesokan harinya tubuh akan kembali bersemangat dan juga semakin optimist. Berikut lutimnews.com/tips sajikan beberapa tips merawat tubuh sebelum tidur agar tetap terlihat cantik mempesona.

 

1. Perawatan Wajah Dengan Krim Malam
Tips merawat tubuh sebelum tidur harus Anda mulai dari perawatan wajah. Hal ini difungsikan agar kulit wajah Anda akan tetap terjaga kelembaban dan juga keelastisitasannya. Pada saat beraktivitas selama seharian penuh, terkadang akan menjadikan wajah penuh debu dan kotoran sehingga akan menjadikan wajah Anda terlihat lebih kusam dan tak bercahaya. Dengan penggunaan krim malam akan menjadikan wajah Anda terlihat lebih cerah dan juga bersinar. Oleh sebab itu, mengapa sangat penting tips merawat tubuh dan wajah ini untuk Anda lakukan.

BACA JUGA:  Tips Memilih Garis Leher Pada Busana

2. Menggunakan Body Lotion
Selain menggunakan krim malam Anda juga harus menggunakan body lotion. Tahukah Anda, jika pada malam hai kulit mengalami regenerasi kulit 2 kali jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan pagi hari. Jika Anda menggunakan lotion untuk kulit badan akan membantu regenerasi pada kulit sekaligus semua kandungan yang terdapat dalam lotion akan terserap sempurna sehingga kulit akan tampak lebih cantik dan juga segar. Hal ini disebabkan karena pada malam hari pori-pori dalam kulit tubuh sedang terbuka lebih lebar jika dibandingkan dengan waktu pagi ataupun siang. Tips merawat tubuh sebelum tidur harus Ana lakukan agar tetap terlihat muda.

 
BACA JUGA:  Memilih Penampilan Cantik dengan Rambut Keriting Atau Lurus

3. Perawatan Rambut
Setelah melakukan beberapa treatment sebelum tidur pada daerah wajah dan juga tubuh dengan menggunakan sistem body lotion dan juga penggunaan krim malam. Anda juga harus melakukan tips merawat tubuh wanita yaitu pada bagian rambut. Sinar matahari yang menimpa rambut Anda pada siang hari tak urung akan menjadikan rambut kehilangan kelembaban dan juga akan menjadikan rambut terlihat sangat kusam dan kusut. Tips merawat tubuh sebelum tidur yang berkaitan dengan rambut dapat Anda lakukan dengan menggunakan conditioner. Selain itu, usahakan agar tidak tidur dengan keadaan rambut basah karena dapat menyebabkan kulit kepala menjadi lembab dan tidak sehat.

BACA JUGA:  Tips Alami Menghilangkan Noda Hitam di Wajah

4. Perawatan Kaki
Dan tips merawat tubuh sebelum tidur adalah dengan melakukan beberapa cara. Pertama, jika Anda merasa kaki sedikit pegal atau tidak nyaman, Anda bisa menggunakan air hangat yang dicampur dengan garam agar dapat memberikan rasa rileks pada kaki Anda yang berjalan seharian. Cara ini juga dipercaya sebagai salah satu proses detoksifikasi atau pengeluaran racun-racun dalam tubuh menggunakan rendam kaki dan menggunakan lotion. Selain itu, tips yang tidak bisa ditinggalkan adalah perbanyak minum air putih sebelum tidur.