Cara Membuat Android Jadi Modem Dengan Aplikasi

 

LUTIMNEWS.COM – Saat ini sudah banyak aplikasi yang membuat ponsel Android menjadi modem.Karena modem akan mempermudah kita dalam browsing di laptop. Nah berikut ini ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan sebagai modem;

Cara Membuat Android Jadi Modem Dengan Aplikasi
Cara Membuat Android Jadi Modem Dengan Aplikasi

PdaNet

 

PdaNet paling banyak digunakan oleh orang-orang. Aplikasi ini akan memberikan kecepatan tethering yang maksimal. Selain itu, smartphone Anda tidak perlu di root untuk menginstal aplikasi ini. Anda bisa menginstal PdaNet melalui PC.

BACA JUGA:  Cara Menghindari Laptop Dari Overheat

Wifi tether

 

Aplikasi Android hanya bisa di instal melalui smartphone saja. Namun sebelum penginstalan, smartphone Anda harus di root terlebih dahulu. Anda bisa langsung mendownload secara gratis.

Android tethering

 

Android tethering termasuk aplikasi yang mudah digunakan. Penginstalan dapat dilakukan di laptop maupun di smartphone. Koneksi internet yang diberikan cukup stabil dan baik. Selain itu, aplikasi ini tidak memerlukan root.

Tether for android

BACA JUGA:  Tips Agar Baterai Smartphone Tidak Meledak

Aplikasi smartphone seperti tether for android memiliki kecepatan koneksi yang tinggi. Caranya penggunaannya juga cukup mudah. Tether for android memiliki dua versi yang berbayar dan trial.