Cara Alami Menurunkan Berat Badan 10 Kg


LUTIMNEWS.COM – Bagi Anda yang ingin melakukan program diet dengan cepat. Maka Anda harus melakukan beberapa hal agar berat badan dapat turun hingga 10 kg. Memang melakukan diet membutuhkan usaha. Namun hasil yang Anda dapatkan adalah tubuh ideal. Nah, untuk lebih jelasnya langsung saja Anda simak berikut ini;

Cara Alami Menurunkan Berat Badan 10 Kg
Cara Alami Menurunkan Berat Badan 10 Kg

Program Diet

 

Hal yang pertama Anda lakukan adalah melakukan program diet. Pilihlah program diet yang tidak terlalu mengganggu aktivitas harian Anda. Jika kebingungan memilih program diet, carilah referensi dari google atau majalah.

BACA JUGA:  Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Mengatur Emosi

Berolahraga Secara Teratur

 

Pastikan Anda menerapkan pola hidup sehat, seperti melakukan olahraga rutin. Karena dengan berolahraga, kadar lemak dalam tubuh mudah terbakar. Anda tidak perlu aktivitas yang berat, cukup jogging, sit up, push up, dan yoga.

Motivasi

 

Menanamkan motivasi dalam diri juga sangat penting. Karena hal ini bisa membuat Anda menjadi lebih semangat dan konsisten dalam menjalankan program diet.

Kurangi Karbohidrat dan Gula

BACA JUGA:  Cara Mengontrol Diabetes Melitus

Membatasi konsumsi karbohidrat dan berbagai jenis makanan yang mengandung gula sangat perlu dilakukan. Misalnya nasi, kue, coklat, permen, dan lain sebagainya. Karena makanan ini hanya merusak program diet Anda.