Tips dan Rahasia Kecantikan Alami


Tips dan Rahasia Kecantikan AlamiSetiap wanita pasti ingin selalu tampil cantik setiap saat. Cantik itu sudah ada dalam diri seorang wanita. Hanya butuh sedikit perawatan untuk menampilkan kecantikan yang lebih menakjubkan dari diri mereka. ada banyak produk kecantikan yang telah beredar dipasaran. Semua produk kecantikan selalu menjanjikan hasil yang maksimal hanya dalam beberapa kali pemakaian. Sebagai konsumen, anda harus lebih kritis terhadap hadirnya produk-produk kecantikan tersebut. Beberapa penelitian telah dilakukan dengan mengambil sampel dari produk kecantikan yang banyak beredar di pasaran. Setelah diteliti lebih lanjut, kebanyakan produk kecantikan tersebut mengandung beberapa bahan berbahaya yang akan merusak jaringan kulit anda beberapa tahun ke depan. Bahkan, ada beberapa produk kecantikan illegal yang bisa memicu sel kanker di tubuh anda. Ini adalah sebuah kenyataan yang sangat menakutkan bagi para wanita.

BACA JUGA:  Rahasia Pancaran Kecantikan Muslimah Arab

Beberapa tips kecantikan yang umum dianjurkan oleh pakar kecantikan, antara lain adalah rajin membersihkan wajah sebelumsebelum tidur dan habis bepergian karena sisa make up di wajah akan menyumbat pori-pori di wajah. Selain itu, kita harus rajin menggunakan masker wajah alami yang sesuai dengan kulit kita, seperti masker bengkoang untuk memutihkan wajah, masket tomat untuk menghilangkan jerawat, masker timun untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah, dan masker kentang untuk menghaluskan wajah serta mengurangi flek hitam dan bekas jerawat.

 
BACA JUGA:  Manfaat Jeruk untuk Kulit dan Kesehatan

Jika anda membutuhkan perawatan yang lebih intensif, anda bisa melakukan perawatan wajah ringan di salon seperti facial. Ini sangat membantu untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan menghilangkan komedo. Untuk perawatan semacam facial dianjurkan untuk dilakukan 1 kali dalam sebulan karena sel kulit baru akan tumbuh setiak 21 hari sekali. Tips kecantikan alami akan menjaga kelembapan kulit anda serta tidak merusak jaringan kulit anda. Setiap wanita pasti mempunyai tips kecantikan yang berbeda karena mereka mempunyai jenis kulit yang berbeda.