Tips Memberi Makeup Untuk Mata Anda


Tips Memberi Makeup Untuk Mata AndaBanyak wanita tidak tahu bagaimana benar make-up mata, atau apa yang harus diterapkan terlebih dahulu dan kemudian, atau hanya berlaku seperti itu. Berikut langkah-langkah untuk tata rias mata: langkah demi langkah.

1. Terapkan basa. Apakah untuk kosmetik atau concealer, cara untuk mencocokkan warna kulit bisa korektif dengan nada kuning untuk menyesuaikan warna kulit dan menutupi ketidaksempurnaan.

 

2.Elegir titik cahaya ke mata. Mereka bisa menjadi mutiara berwarna, bening atau putih. Hal ini diterapkan dengan sikat dari dalam ke luar, di dalam, atas dan kelopak mata.

BACA JUGA:  Tips Mengenal Kesehatan Mental

3. Terapkan eye shadow. Ini harus menjadi warna yang lebih gelap diaplikasikan dengan kuas di rongga mata ketika ini terbuka, maka untuk membukanya memudar lembut ke tengah dan akhirnya melakukan hal yang sama keluar.

 

4. Terapkan lain lebih terang. Dari dalam terhadap pusat lembut.

5. Menurunkan titik cahaya. Dengan sikat menerapkan lebih terang di dalam dan di bawah alis untuk memberi lebih banyak cahaya.

 
BACA JUGA:  Tips Diet Dengan Buah Nanas

6. Terapkan eyeliner. Dari tengah ke luar. Itu bahkan lebih baik jika liner diterapkan dengan kuas.

7. Terapkan maskara. Seragam dan benar-benar menutup 2 atau 3 kali jika perlu.

Dengan langkah demi langkah riasan mata Anda mendapatkan lihat menggoda dan sangat muda.

Apa pendapat Anda tentang langkah riasan mata demi langkah? Apakah Anda memiliki cara lain untuk menambah langkah riasan mata demi langkah?