Cara Alami untuk Menghilangkan Bulu Brewok Pada Pria


Cara Alami untuk Menghilangkan Bulu Brewok Pada PriaKebanyakan pria sangat suka dengan adanya bulu yang menghiasi bagian mukanya karena menurut banyak pria adalah merupakan ciri khas pria yang bisa mendapat julukan macho, apalagi jika ditambah jenggot dan sedikit brewokan. Namun jika mempunyai bulu brewok dan kumis terlampau banyak atau tebal bukannya keren namun jadi tampak terlihat aneh, karena bulu brewok dan kumis yang banyak bakal benar-benar merusak ketampanan wajah Anda. Di internet sudah tersebar berbagai macam cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bulu kumis, baik secara alami ataupun modern.

Cara alami pastinya lebih dipilih karena selain efektif ternyata juga tidak memiliki efek samping yang membahayakan kesehatan kulit Anda. Berikut ini telah saya rangkum beberapa cara alami untuk menghilangkan bulu kumis yang dapat Anda praktekan dirumah.

 
BACA JUGA:  Tips Berhijab Memakai Bando Yang Sederhana, Tapi Cantik

Cara Menghilangkan Bulu Kumis Dengan Mencukur:
Cukur bulu kumis sampai habis, setelah itu oleskan campuran dari minyak tanah, kapur barus, dan tawas dengan kadar perbandingan 5:1:1. Kemudian oleskan secara rutin setelah bercukur, Anda dapat membeli tawas di toko kimis atau toko yang menjual bahan-bahan membuat roti terdekat.

Cara Menghilangkan Bulu Kumis Denga Madu:
Gunakan madu sebagai salah satu alternatif untuk menghilangkan kumis, caranya adalah dengan dipanaskan sebentar. Kemudian langsung dioleskan pada kumis, tunggu beberapa saat sampai kering lalu di lap menggunakan kain flanel. Setelah itu bulu kumis otomatis akan ikut tercabut saat di lap.

 

Cara Menghilangkan Bulu Kumis Dengan Jeruk Nipis:
Anda juga bisa memakai jeruk nipis sebagai alternatif lain, caranya pun sangat mudah. Anda cukup memeras jeruk nipis, lalu campurkan air perasan tersebut dengan gula pasir. Kemudian oleskan diatas bibir (bulu kumis), tunggu beberapa saat sampai kering atau sekitar 30 menitan. Lalu cuci bersih, dan lakukan secara rutin setiap hari.

BACA JUGA:  Tips Menu Diet Sehat untuk Mengatasi Selulit

Cara Menghilangkan Bulu Kumis Dengan Kulit Mangga dan Kencur:
Kupas mangga dan ambil kulitnya saja, lalu tumbuk halus dengan kencur dan diperas, setelah itu ambil airnya. Oleskan air perasan tersebut kebagian bulu kumis, tunggu beberapa saat dan cuci bersih. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari.

 

Cuma sedikit yang mengatakan bagaimana caranya menghilangkan bulu kumis, karena sesungguhnya cuma dengan mencukurnya saja bulu kumis akan hilang. Namun sisanya itu yang susah untuk di hilangkan, karena itu Anda dapat melakukan berbagai macam langkah di atas.

BACA JUGA:  Tips Sehat Berpuasa Bagi Penderita Diabetes

Bila bulu kumis Anda telah hilang dan tak menimbulkan bekas, maka Anda bakal merasa bukan seperti diri Anda. Hal semacam ini berlangsung karena Anda telah punya kebiasaan mempunyai bulu kumis, jadi sesudah bulu kumis Anda hilang tentunya Anda bakal tampak benar-benar aneh. Namun tenang saja, dalam kurun waktu seminggu juga Anda sudah tak asing dengan situasi muka Anda yang saat ini.

Demikian cara alami untuk menghilangkan bulu kumis yang dapat Anda coba praktekan dirumah. Semoga kumis Anda bisa menghilang setelah melakukan beberapa cara diatas, tetapi lebih disarankan agar Anda hanya menipiskan bulu kumis saja agar Anda tetap terlihat keren.