Tips Jitu Mempercepat Pertumbuhan Brewok


Tips Jitu Mempercepat Pertumbuhan BrewokBanyak yang bilang jika laki-laki akan terlihat macho jika memiliki jambang yang tumbuh di bagian tubuhnya. Sehingga tidak heran jika terlihat sekarang banyak para kaum Adam yang berloma-lomba dalam menumbuhkan jambang agar terlihat lebih maskulin dan yang terpenting katanya wanita lebih suka dengan pria yang memiliki jambang.

Sekarang ini kepercayaan kebanyakan pria jika jambang sering dipotong maka pertumbuhannya pun akan lebih cepat dan lebat. Namun ternyata tidak dengan cara mencukur saja, sebab ada beberapa cara lain yang dapat digunakan agar jambang cepat tumbuh.

 

Berikut cara tepat untuk menumbuhkan jambang tanpa menghabiskan banyak waktu seperti dilansir dari berbagai sumber yang admin dapatkan:

BACA JUGA:  Tips Dalam Menjahit Baju

1. Mencukur jambang
Mencukur jambang secara teratur bisa membuatnya tumbuh secara alami dan lebat. Untuk para pria yang ingin mendapat jambang lebat, cukurlah sebanyak tiga kali dalam seminggu.

 

2. Cukur dengan arah berlawanan
Cukur jambang Anda dengan arah berlawanan. Jambang Anda pasti tumbuh di bawah, maka dari itu cukur jambang Anda ke arah atas. Cukur juga dari arah kiri ke kanan dan sebaliknya.

Dengan cara ini rambut jambang Anda akan lebih menebal. Namun Anda harus hati-hati karena cara mencukur seperti ini bisa menyebabkan luka.

 
BACA JUGA:  Tips Mengecilkan Lengan Wanita

3. Pakai minyak amla
Amla adalah sejenis buah yang tumbuh di India. Minyak dari buah ini bisa meningkatkan pertumbuhan jambang idi wajah. Oleskan minyak amla pada wajah selama 15 hingga 20 menit. Setelah itu, bilas dengan air dingin dan bersihkan. Minyak amla bisa didapatkan di apotek maupun toko obat.

4. Tambahkan pasta daun sawi
Minyak amla yang dicampur dengan pasta dari daun sawi bisa membantu jambang tumbuh lebih cepat. Caranya, setelah kedua bahan tersebut dica,pur, oleskan pada daerah tumbuhnya jambang dan biarkan selama 20 menit.

Setelah itu bilas dengan air dingin dan bersihkan wajah Anda. Lakukan hal ini sampai 3 hingga 4 kali seminggu.

BACA JUGA:  Tidur yang Cukup Buat Diet Sehat

5. Pasta dari air jeruk nipis dan bubuk kayu manis
Campuran air jeruk nipis dan bubuk kayu manis ini juga bisa membantu rambut jambang untuk tumbuh lebih lebat. Setelah menjadi pasta, oleskan campuran ini ke wajah dan biarkan selama 15 hingga 20 menit.

Setelah itu bilas dengan air dingin. Jangan lupa aplikasikan krim pelembab wajah agar kulit tidak kering. Lakukan langkah ini sebanyak dua kali seminggu. Dengan kelima langkah mudah di atas, kini Anda bisa tampil macho dengan jambang kapanpun Anda mau. Selamat mencoba!