Kurangi Bulu Di Bagian Kumis dengan Cara Alami


Kurangi Bulu Di Bagian Kumis dengan Cara AlamiBanyak artikel yang admin dapatkan seputar menghilangkan bulu secara total namun setahu admin yang namanya bulu untuk bagian kumis dan jambang tidak akan dapat berhenti untuk tumbuh namun untuk mengurangi proses pertumbuhannya yang cepat admin memberikan beberapa cara alami yang dapat Anda gunakan.

Cara alami pastinya lebih dipilih karena selain efektif ternyata juga tidak memiliki efek samping yang membahayakan kesehatan kulit Anda. Berikut ini telah admin rangkum beberapa cara alami untuk menghilangkan bulu kumis yang dapat Anda praktekan dirumah.

 

Cara Menghilangkan Bulu Kumis Dengan Mencukur:
Cukur bulu kumis sampai habis, setelah itu oleskan campuran dari minyak tanah, kapur barus, dan tawas dengan kadar perbandingan 5:1:1. Kemudian oleskan secara rutin setelah bercukur, Anda dapat membeli tawas di toko kimis atau toko yang menjual bahan-bahan membuat roti terdekat.

BACA JUGA:  Tips Bagi Perokok Saat Harga Rokok Naik

Cara Menghilangkan Bulu Kumis Denga Madu:
Gunakan madu sebagai salah satu alternatif untuk menghilangkan kumis, caranya adalah dengan dipanaskan sebentar. Kemudian langsung dioleskan pada kumis, tunggu beberapa saat sampai kering lalu di lap menggunakan kain flanel. Setelah itu bulu kumis otomatis akan ikut tercabut saat di lap.

 

Cara Menghilangkan Bulu Kumis Dengan Jeruk Nipis:
Anda juga bisa memakai jeruk nipis sebagai alternatif lain, caranya pun sangat mudah. Anda cukup memeras jeruk nipis, lalu campurkan air perasan tersebut dengan gula pasir. Kemudian oleskan diatas bibir (bulu kumis), tunggu beberapa saat sampai kering atau sekitar 30 menitan. Lalu cuci bersih, dan lakukan secara rutin setiap hari.

BACA JUGA:  Tips Mengontrol Pendapatan Melalui Investasi Reksadana

Cara Menghilangkan Bulu Kumis Dengan Kulit Mangga dan Kencur:
Kupas mangga dan ambil kulitnya saja, lalu tumbuk halus dengan kencur dan diperas, setelah itu ambil airnya. Oleskan air perasan tersebut kebagian bulu kumis, tunggu beberapa saat dan cuci bersih. Lakukan cara ini secara rutin setiap hari.

 

Cuma sedikit yang mengatakan bagaimana caranya menghilangkan bulu kumis, karena sesungguhnya cuma dengan mencukurnya saja bulu kumis akan hilang. Namun sisanya itu yang susah untuk di hilangkan, karena itu Anda dapat melakukan berbagai macam langkah di atas.

BACA JUGA:  Trik Mengatasi Ketika Pasangan Sibuk dengan Sosial Media

Bila bulu kumis Anda telah hilang dan tak menimbulkan bekas, maka Anda bakal merasa bukan seperti diri Anda. Hal semacam ini berlangsung karena Anda telah punya kebiasaan mempunyai bulu kumis, jadi sesudah bulu kumis Anda hilang tentunya Anda bakal tampak benar-benar aneh. Namun tenang saja, dalam kurun waktu seminggu juga Anda sudah tak asing dengan situasi muka Anda yang saat ini.

Demikian cara alami untuk menghilangkan bulu kumis yang dapat Anda coba praktekan dirumah. Semoga kumis Anda dapat berkurang setelah melakukan beberapa cara diatas, tetapi lebih disarankan agar Anda hanya menipiskan bulu kumis saja agar Anda tetap terlihat keren.