Kumpulan Kata – Kata Ucapan Selamat Valentine’s Day

 

Kata - Kata Ucapan Selamat Valentine's DayHari Valentine adalah Hari Kasih Sayang yang diperingati pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya dan merupakan hari dimana seseorang yang memiliki kekasih akan menyatakan cintanya dengan cara saling bertukar kartu ucapan valentine dan juga kado. Adapun kado paling umum yang dijadikan sebagai kado valentine adalah coklat.

Terkait dengan perayaan Hari Valentine yang dianggap bukan budaya asli Indonesia membuat perayaan ini menjadi kontroversi setiap tahunnya. Meski kontroversi terus menjadi perdebatan hangat ditengah-tengah masyarakat, tetapi khusus bagi sebagian besar kalangan remaja yang tinggal di kota-kota besar Indonesia pada umumnya akan tetap merayakan Hari Valentine.

 

Ucapan Selamat Hari Valentine

Berkaitan dengan Hari Valentine yang akan segera menyongsong pada 14 Februari 2013 mendatang, maka pada kesempatan kali ini kami akan berbagi ucapan selamat hari valentine 2013 kepada teman-teman semuanya. Adapun ucapan selamat hari valentina yang akan dibagikan ini dapat teman-teman kirimkan melalui media SMS dan BBM, serta dapat juga dijadikan sebagai status di situs jejaring sosial seperti halnya Facebook dan Twitter.

Seperti apa bentuk contoh ucapan selamat hari valentine tersebut? Maka secara lengkap teman-teman dapat membaca sekaligus menyalinnya seperti yang akan dipublikasikan berikut ini:

 

– Setelah semua yang kau berikan, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.

– Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please, jangan diberikan lagi pada orang lain.

 
BACA JUGA:  Memprediksi Masa Depan dengan Tips Teknologi

– Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.

– Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak norak untuk menyampaikannya padamu.

– Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya.

– Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak perlu. Makanya aku kirim SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya.

– Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu. Selamat hari Valentine.

– Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan cinta padamu. (Tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).

Ucapan Hari Valentine Untuk Kekasih

– Tanpa kehadiranmu, hari valentine tidak akan istimewa. Aku mencintaimu sayangku.

– Hatiku berbunga-bunga hari ini, menebarkan harum kebahagiaan, menunjukkan warna cinta yang indah. Sayang I Love You.

– Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. happy Valentine.

– Kata katamu adalah nafas hidupku, kehadiranmu di sampingku melengkapi jiwaku, aku bersyukur kamu menjadi bagian dari hidupku. Met hari valentine.

– Jika setetes air hujan adalah cintaku untukmu, butuh badai besar untuk mewakili perasaan ini, itupun tidak cukup. happy valentine

BACA JUGA:  Trik Mengobati Mata Bintitan

– Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu mermimpi untuk memilikimu. Happy Valentine

SMS Ucapan Hari Valentine Dalam Bahasa Inggris

– Happy Valentine’s Day and just pretty much I want you to never forget I love you very much, because hopefully you know?

– Really i don’t know it is love or what but to live life without u is not possible. U will be with me for all my life but still i don’t know i will able to convey this three letters message to you or not.

– Wish you a very Happy Valentine’s Day. This is message is to let you know that you are thought of always. May God give you everything you wish for.

– My heart for you will never break. My smile for you will never fade. My love for you will never end. I love you!

– May this Valentine bless us with the cupid of love and warmth of romance. Happy Valentine’s Day Honey!

– Love can be expressed in many ways. One way I know is to send it across the distance to the person who is reading this.

– When you love someone, it’s nothing. When someone loves you, it’s somthing. When u luv someone & they luv you back, it’s everything.

BACA JUGA:  Menikmati Malam Mingguan Saat Menyandang Status Jomblo

– Find arms that will hold u at ur weakest, eyes that will c u at ur ugliest, heart that will luv at ur worst, if u hv found it, u’ve found luv.

– What is the difference between blood and you? Blood enters the heart and flows out but you entered the heart and stayed.

Ucapan Valentine Untuk Sahabat

– Sahabat…Tiada kado yang lebih berharga pada hari valentine ini, selain ucapan hari valentine yang kusampaikan untukmu

– Bahagia adalah ketika aku memiliki sahabat yang mau mendengarkan, memberi saran, dan mengingatkan. Terima kasih dan Met Valentine sahabatku…

– Jika seseorang marah kepadaku, tetapi ia tidak pernah berkata buruk tentangku, maka dengan demikian telah kuputuskan untuk mengambilengkau menjadi sahabat dekatku. Selamat valentine sahabat…

– Tiada yang lebih indah daripada kasih seorang sahabat, sahabat menaruh kasih di setiap waktu selalu ada dalam setiap kesukaran. Happy Valentine…

– Kawan sejati ialah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya iaitu baik dan burukmu. Selamat hari valentine teman…

Itulah beberapa contoh ucapan selamat valentine 2013 yang bisa dipublikasikan kepada teman-teman. Semoga informasi tentang ucapan valentine 2013 ini kiranya bermanfaat bagi teman-teman sekalian.