Cara Cepat Menambah Berat Badan


Cara Cepat Menambah Berat BadanBuat Anda yang mengalami masalah dengan berat badan, disini kami akan berbagi tips menambah berat badan secara alami yang dapat membantu Anda untuk menambah berat badan.

Memiliki berat badan yang ideal adalah dambaan semua orang, apalagi jika Anda yang memiliki tubuh kurus dan ingin menambah berat badan. Berikut ini beberapa tips untuk menambah berat badan Anda.

 

1. Mengatur Pola Makan Yang Sehat
Jika Anda ingin menambah berat badan bukan berarti Anda harus memakan apapun dan kapanpun. Selain itu Anda juga harus memperhatikan pola makan yang sehat dan menghindari makanan yang berlemak.

BACA JUGA:  Tips Agar Puasa Anda Tetap Maksimal dan Sehat

2. Lebih Sering Makan
Makan lebih sering dengan jumlah yang sedikit lebih baik daripada makan sesekali dengan jumlah yang besar. Karena makan lebih sering akan membuat kalori lebih masuk ke dalam tubuh dan ini sangat membantu Anda untuk menambah berat badan.

 

3. Minum Air Yang Lebih Banyak
Minum air putih dapat memperbaiki sistem pencernaan Anda, tetapi Anda harus hindari minum sebelum makan karena membuat Anda kehilangan nafsu makan.

BACA JUGA:  Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka dengan Cepat

4. Minum Jus Buah-Buahan
Minum jus buah setiap hari akan menambah berat badan Anda, dan di sarankan bagi Anda yang berdiet ini adalah cara yang terbaik untuk kesehatan Anda.

 

5. Mengatur Pola Tidur
Dengan mengatur pola tidur dijamin hidup Anda akan lebih sehat dan segar, dan tentunya akan menambah berat badan Anda.