Cara Agar Selalu Cantik Sepanjang Hari


Cara Agar Selalu Cantik Sepanjang HariTampil cantik dan sempurna adalah keharusan. Semua wanita sangat menginginkan untuk tampil cantik sepanjang hari, meskipun tanpa makeup. Lalu bagaimana cara agar Anda tampil cantik sepanjang hari, berikut ini Anda bisa tampil cantik dengan rahasia ini.

Pakai Sunscreen
Karena Anda menetap di Indonesia, dengan sinar matahari yang dengan mudah membuat kulit Anda kusam, sehingga sebaiknya Anda memakai perlindungan untuk kulit. Sinar UV A dan UV B akan mempengaruhi kulit Anda sehingga bisa merusak kulit pelan-pelan. Jadi setiap Anda melakukan aktivitas diluar rumah sebaiknya Anda tetap menggunakan sunscreen.

 
BACA JUGA:  Tips Cepat Memutihkan Kuku Yang Kuning

Rapikan Alis
Alis merupakan bingkai wajah dan menjadi salah satu pendukung yang membuat wanita terlihat cantik. Jika Anda menginginkan bentuk alis yang pas akan membuat wajahnya lebih feminim dan cantik. Maka dari itu, rapikan alis Anda dengan cara mencabut atau mencukur bulu alis yang halus.

Pakai Maskara
Mata merupakan jendela dunia, maka biarkan jendela Anda cantik. Gunakan maskara agar bulu mata Anda lebih lentik. Tetapi Anda harus hati-hati saat memakainya dan selalu membersihkan sisa maskara sebelum Anda istirahat.

 
BACA JUGA:  Tips Tampil Cantik Dalam Waktu Singkat

Aplikasikan Lipstik Warna Alami
Memiliki bibir merah alami bisa membuat wajah lebih cantik. Jadi pakai lipstik yang sesuai dengan warna kulit Anda, agar terlihat lebih mempesona.

Tubuh Wangi
Pastinya Anda merasa ilfil saat berdekatan dengan orang yang bau badan. Bagaimanapun cantik dan tampannya seseorang, jika memiliki bau badan tentu nggak banget kan saat berada didekatnya. Jadi pakai selalu deodoran jika Anda memiliki masalah bau badan dan Anda bisa menambahkan parfum agar tubuh lebih fresh.