Tips Tampil Cantik Saat Lebaran

 

Tips Tampil Cantik Saat Lebaran
Tips Tampil Cantik Saat Lebaran

LUTIMNEWS.COM – Hari Raya Idul Fitri tinggal beberapa hari lagi. Pada umumnya semua wanita ingin menyambut hari raya tampil dengan busana muslim yang cantik. Apakah Anda belum mendapatkan busana muslim yang tepat di hari raya nanti?

Untuk lebih jelasnya, langsung saja Anda simak berikut ini tips tampil cantik saat lebaran:

 

Memilih Bahan Yang Tepat

Ketika Idul Fitri tentu Anda akan berkunjung ke rumah kerabat dan keluarga, untuk itu sebaiknya kenakan busana yang berbahan nyaman dan adem. Dengan begitu, Anda tidak akan mudah kepanasan dan tidak perlu khawatir make up menjadi luntur.

 
BACA JUGA:  Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami dan Cepat

Bahan Tidak Mudah Kusut

Pilihlah busana yang tidak mudah kusut. Tujuannya agar Anda tetap cantik dan rapi dengan busana tersebut. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi dengan busana yang dikenakan saat berjalan keliling komplek bersilaturahmi dengan tetangga-tetangga di hari Lebaran.

 

Pemakaian Jilbab

Untuk jilbab, sebaiknya Anda pilih jilbab yang sesuai dengan bentuk wajah. Agar terlihat lebih sempurna pilihlah sesuai dengan karakter Anda.

BACA JUGA:  Cara Mencairkan Eyebrow Gel Yang Kering

Make Up Natural

Make up akan membuat Anda semakin cantik. Namun, sebaiknya gunakan gaya make up natural agar terlihat cantik alami. Selain itu, jangan memakai lipstik warna mencolok seperti berwarna merah. Pilihlah warna kalem seperti pink atau warna alami bibir