Cara Make up Untuk Cewek Tomboy


Cara Make up Untuk Cewek TomboyMenjadi cewek tomboy bukan berarti kamu tidak boleh menyentuh alat make up. Meskipun kamu berpenampilan seperti cowok, tapi kamu masih bisa kok tampil feminim dan cantik dengan cara make up untuk cewek tomboy.

Tampil cantik di sini bukan diartikan kamu harus berubah drastis misalnya,memanjangkan rambut, memakai rok, memakai lipstik, dan aksesori secara berlebihan. Tapi ada cara- cara mudah yang bisa kamu lakukan sebagai berikut ini.

 
BACA JUGA:  Cara Mendapatkan Kulit Cantik yang Bercahaya

Pakai lip gloss
Oleskan lip gloss pada bibir kamu agar bibir selalu lembab dan tidak kering. Untuk hasil yang maksimal kamu bisa tambahkan lip balm atau lip butter agar bibir terlihat seksi dan bertambah lembab.

Pakai BB
Cream BB cream merupakan salah satu krim yang tepat dan sangat membantu kamu karena memiliki kandungan pelembab dan foundation. Selain itu, kamu tidak perlu ribet dalam menggunakannya, krim jenis ini juga cocok untuk semua jenis kulit.

 
BACA JUGA:  Cara Tepat Memijat Wajah

Pakai blush on
Pakailah blush on agar wajah kamu terlihat lebih segar dan merona. Caranya oleskan blush on secara merata di bagian pipi, tapi pilihlah blush on yang sesuai dengan kulit kamu.

Cat kuku
Memakai cat kuku bisa membuat kamu terlihat feminim dan lebih cantik. Tapi, pilih warna cat kuku yang sesuai dengan kulit kamu.

 

Bentuk mata
Mata merupakan cerminan diri. Saat bertemu orang lain yang pertama dia lihat adalah mata. Jadi, buat mata kamu agar terlihat menarik, caranya dengan produk kecantikan seperti maskara, eyeliner dan juga eye shadow.