Tips Tampil Cantik Mempesona Ala Pramugari


Tips Tampil Cantik Mempesona Ala PramugariPramugari sudah menjadi salah satu profesi yang selalu mengutamakan penampilan fisik dan kepribadiannya yang selalu menarik. Karena itu, kebanyakan wanita yang mengimpi-impikan untuk menjadi pramugari. Tapi, apakah Anda tahu rahasia dibalik kecantikan pramugari. Lalu, apa sih rahasianya?

Langsung saja Anda simak berikut ini tips tampil cantik mempesona ala pramugari yang telah dilansir dari beberapa sumber kecantikan.

 

Kulit Tetap Bercahaya

Pramugari harus mendapat perawatan kulit yang cukup ekstra karena mereka adalah icon di dalam pesawat. Pastinya dengan perawatan ekstra ini kulit mereka terlihat segar sepanjang hari.

 
BACA JUGA:  Cara Menjaga Make Up Agar Tidak Luntur Saat Berkeringat

Rahasia kulit mereka yang selalu tampak bercahaya, berkat dari kerajinan mereka membersihkan wajah dari sisa make up sebelum tidur. Bahkan, mereka memakai krim mata. Selain itu juga, mereka terkadang memakai masker vitamin C agar kulit lebih bercahaya.

Kulit Tetap Lembab

 

Tekanan udara yang tidak stabil di dalam pesawat membuat kulit mereka mudah kering khususnya pada bagian wajah. Oleh karena itu, mereka selalu memakai pelembab seperti menyemprotkan spray wajah sehingga wajah mereka selalu lembab.

BACA JUGA:  Cara Mudah Merawat Kuku Agar Kaki Bersih Dan Segar

Make up Tahan Lama

Saat Anda berada di dalam pesawat, pasti Anda melihat make up mereka yang tetap tahan lama dan tidak mudah luntur. Rahasianya itu, mereka telah memakai make up dengan benar seperti perawatan wajah, memakai foundation sesuai warna kulit, dan lain sebagiannya. Selain itu, mereka juga selalu memakai lipstik berulang-ulang agar tetap awet.

Blush on juga selalu mereka gunakan agar wajah mereka tampak cerah. Tapi untuk bronzer, wanita pramugari tidak pernah menggunakannya karena bisa membuat wajah mereka terlihat lelah.

BACA JUGA:  5 Cara Alami Memutihkan Siku Dan Lutut Secara Cepat

Bibir Merona

Pada umumnya wanita pramugari selalu memakai lip gloss yang berwarna merah. Karena warna ini, mereka akan terlihat segar pada wajah. Selain itu, mereka selalu memakai lip gloss yang sesuai dengan warna bibir mereka.