Tips Make Up Cantik ala Selebriti Korea


Tips Make Up Cantik ala Selebriti KoreaSeperti Anda ketahui bahwa wanita Korea terkenal dengan pesona kecantikannya. Tanpa berdandan pun wanita Korea tetap terlihat menarik karena memiliki kulit mulus, wajah yang cantik dan tubuh yang langsing. Ketika mereka berdandan, para wanita korea tidak melakukan secara berlebihan.

Biasanya para wanita korea, terkenal dengan riasan wajah yang terlihat flawless dan bercahaya. Walaupun melakukan operasi plastik menjadi jalan keluarnya agar terlihat lebih cantik. Namun Anda jangan meniru hal tersebut, karena ada cara yang dapat Anda lakukan agar nampak cantik dan menarik seperti halnya wanita korea.

 

Berikut ini beberapa tips make up cantik ala selebriti Korea:

BACA JUGA:  Cara Ampuh Menumbuhkan Bulu Mata

Memakai Dasar Kosmetik

 

Menggunakan dasar kosmetik yang sudah menjadi tren di korea seperti BB dan CC cream. BB cream mempunyai warna seperti foundation, sedangkan CC cream mempunyai warna dasar yang dapat disesuaikan dengan warna kulit Anda. Namun jika Anda mempunyai kulit berjerawat, Anda bisa menggunakan BB atau CC cream yang sangat cocok untuk kulit Anda yang berminyak dan sensitif. Anda bisa memilih salah satu dasar kosmetik tersebut yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

Memakai Volumizer

 

Untuk riasan wajah agar terlihat berkilau, Anda bisa menggunakan volumizer atau highlighter. Anda bisa mendapatkan volumizer atau highlighter dalam merek kosmetik korea yang telah dicampurkan dengan BB atau CC cream.

BACA JUGA:  Tips Merias Wajah Bagi Wanita Karir

Riasan Mata Smokey Eyes

Biasanya selebriti Korea mempunyai riasan mata yang begitu menakjubkan pada bagian eyeliner. Selebriti Korea mempunyai pola eyeliner yang khas seperti wing, dan cat eyes. Tetapi sebagian besar selebriti Korea menggunakan teknik smokey eyes. Nah untuk Anda, Anda bisa mengganti smokey eyes dengan mempertebal bulu mata sepertu eyeshadow berwarna serah dan eyeliner.

Memakai Bedak

Glowing skin adalah salah satu riasan wajah wanita Korea. Namun perlu Anda ketahui bahwa tidak semua riasan wajah glowing skin cocok dengan wajah Anda. Jika ingin wajah Anda terlihat lebih berkilau, sebaiknya gunakan bedak yang mempunyai oil control yang baik, sekalipun kulit Anda kering. Dengan begitu wajah Anda akan terlihat lebih putih bersinar seperti selebriti Korea.

BACA JUGA:  Cara Mendapatkan Kaki Mulus Dengan Bahan Alami

Memakai Blush on

Agar penampilan Anda terlihat lebih cantik dan mempesona, Anda bisa tambahkan blush on di wajah Anda. Mengoleskan blush on di tulang pipi Anda bisa menambah kecantikan dan kesegaran wajah Anda. Pilihlah warna blush on seperti pink, orange, atau bronze.