Tips Kencan yang Unik Dan Romantis


Tips Kencan yang Unik Dan RomantisMakan malam di sebuah kafe, menonton bioskop atau melihat sunset di pantai mungkin sudah terbiasa bagi kamu dan si dia.

Kencan yang seperti itu, pastinya membosankan buat kamu dan si dia karena tidak ada penyegaran. Agar hubungan tetap langgeng dan romantis pastinya memerlukan tips khusus untuk berkencan sehingga menjaga quality time kamu dan si dia.

 

Untuk itu cobalah kamu simak beberapa tips kencan yang unik dan romantis berikut ini:

BACA JUGA:  Cara Efektif Mengatasi Kegalauan

Fotografi

 

Kamu bisa mengajak si dia untuk mengunjungi tempat-tempat yang unik dan romantis untuk mengabadikan setiap momen-momen yang indah. Selain itu, kamu juga bisa mengabadikan pemandangan yang indah di tempat tersebut sehingga akan menjadi kenangan manis untuk kalian berdua.

Snorkeling

 

Jika kamu menyukai diving dan snorkeling, maka kamu bisa mengajak si dia untuk berkencan di tempat tersebut. Kamu bisa menikmati pemandangan bawah laut seperti terumbu karang dan ikan-ikan yang cantik bersama si dia.

BACA JUGA:  Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Posisi Tidurnya

Bersepeda

Bersepeda bersama si dia bisa menyegarkan kembali hubungan kalian dan juga menyehatkan tubuh. Kamu bisa memilih hari libur untuk bersepeda bersama si dia, misalnya berkeliling komplek perumahan atau menempuh rute jauh. Selain itu kamu juga harus tetap saling berkomunikasi saat bersepeda agar kalian berdua semakin mesra.

Memasak

Jika si dia hobi memasak, maka kamu bisa mengajak si dia meski kamu tidak menyukai kegiatan tersebut. Karena disana bisa menjaga kebersamaan kalian berdua dalam suasana yang baru. Membuat kesalahan saat memasak bersama si dia misalnya salah memasukkan bumbu masakan atau masakan gosong biarlah terjadi karena itu akan menjadi pengalaman yang romantis untuk kamu dan si dia.