Tips Meluluhkan Kembali Hati Sang Mantan Pacar


Tips Meluluhkan Kembali Hati Sang Mantan PacarAnda sudah putus dengannya, tetapi masih selalu memikirkankannya? Sebagian besar hal tersebut pernah dialami oleh sejumlah orang setelah putus cinta. Mungkin saat Anda sedang berusaha untuk melupakannya, namun masih sering terlintas di pikiran Anda tentang mantan pacar yang dulu Anda sayangi dan cintai. Hal tersebut dapat diartikan bahwa Anda belum bisa move on dari mantan pacar Anda.

Bagaimana tidak? Anda setiap hari sering melihat aktivitas tentang mantan pacar Anda di situs jejaring sosial seperti facebook, twitter, kakao talk, dan lain-lainnya. Mungkin juga Anda sering bertemu dengannya saat di kampus. Melihat si dia setiap hari tentunya merasa ingin kembali menjalin hubungan cinta dengan si dia.

 
BACA JUGA:  Cara Menghilangkan Rasa Kangen Pada Mantan Pacar

Masih mempunyai perasaan cinta dan sayang pada mantan pacar Anda, boleh-boleh saja. Itu dikarenakan Anda telah menyesal melakukan perbuatan yang telah membuatnya terluka atau Anda sudah bisa memaafkan kesalahanya dulu. Untuk itu, jika Anda masih sayang dan cinta kepada mantan pacar Anda, maka tidak ada salahnya jika Anda menunjutkan perasaan itu kepada mantan pacar Anda.

Biarkan mantan pacar Anda mengetahuinya bahwa Anda masih menyayangi dan mencintainya. Untuk itu, Anda harus bisa melakukan beberapa tips-tips khusus untuk mendapatkan hatinya kembali. Berikut ini tips meluluhkan kembali hati sang mantan pacar.

 
BACA JUGA:  Tips Jitu Agar Kencan Selalu Sukses

Tersenyum Manis Saat Bertemu

Saat Anda bertemu dengan si dia jangan hanya sekedar menyapanya, sebaiknya saat Anda bertemu dengannya Anda tunjutkan senyum manis padanya. Melakukan hal tersebut pastinya membuat mantan pacar Anda bisa mengetahui bahwa Anda masih sayang dan cinta padanya.

 

Mengobrol Manis Dengannya

Saat ada waktu luang, ada baiknya jika Anda mengajaknya mengobrol. Cobalah membicarakan tentang kisah cinta yang pernah Anda jalani bersamanya, tentunya dengan gaya menggoda agar dia bisa mengingatnya kembali. Selain itu juga, Anda bisa menatap matanya dengan penuh rasa sayang dan cinta.

Memberikan Bantuan

BACA JUGA:  Cara Menghadapi Cowok yang Hobinya PHP

Saat Anda sering bertemu dan melakukan aktivitas bersama mantan pacar Anda, maka tidak ada salahnya untuk mendapatkan hatinya kembali dengan cara memberikan bantuan kepadanya. Jadi berikan bantuan kepadanya saat dia sangat membutuhkannya.

Tunjukkan Ekspresi Bahagia

Ketika Anda sedang berada di dekatnya, Anda harus menunjukkan ekspresi yang bahagia. Tetapi Anda jangan melakukan secara berlebihan karena bisa saja membuatnya menjadi ilfil. Perlihatkan ekspresi bahagia yang sewajarnya.

Memberikan Bantuan

Tidak ada salahnya, jika Anda masih memberikan pujian untuknya saat dia meraih sebuah kesuksesan. Mungkin mantan pacar Anda akan merasa senang saat mendapatkan pujian dari Anda.