Tips mudah PDKT untuk Cewek Pemalu


Tips mudah PDKT untuk Cewek PemaluMenyukai sama cowok tetapi tidak berani mendekatinya? Hal tersebut sangatlah wajar karena menyatakan perasaan cinta sangatlah sulit, apalagi seorang cewek. Pada umumnya cewek paling tidak mau menyatakan perasaannya terlebih dahulu kepada cowok, walaupun mereka sangat menyukainya. Karena cewek merasa gengsi jika mereka menyatakan duluan perasaannya dibanding cowok.

Selain itu juga, cewek akan merasa malu jika menyatakan perasaannya lebih duluan kepada cowok. Namun perlu Anda ketahui bahwa rasa malu yang dimiliki itu dapat membuat Anda menyesal di kemudian hari nanti.

 

Maka dari itu, cobalah untuk mendekati si cowok yang Anda sukai dan hilangkan sementara rasa malu yang Anda miliki. Untuk mengatasi rasa malu Anda, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendekati dan mendapatkan hatinya.

BACA JUGA:  Cara Menghadapi Pacar Pemalu

Berikut ini beberapa tips mudah PDKT untuk cewek pemalu:

 

Latihan Berkomunikasi Di Depan Cermin

Jika Anda ingin mendekati dan mendapatkan hatinya, maka sebaiknya Anda harus buang jauh-jauh rasa malu yang Anda miliki. Untuk menghilangkan rasa malu saat mencoba untuk mendekatinya, cobalah latihan berkomunikasi terlebih dahulu di depan cermin. Bertujuan agar Anda tidak merasa malu lagi saat mendekati atau mengobrol dengannya.

 

Saat Anda mendekati atau mengobrol nanti, Anda harus menatap matanya dan menggunakan bahasa tubuh yang baik, yang terpenting Anda harus tetap menjadi diri sendiri. Perlu Anda ketahui bahwa berkomunikasi dengannya adalah kunci untuk mendapatkan hati si dia.

BACA JUGA:  Cara Unik Merayakan Hari Jadian

Tetap Tenang dan Jangan Banyak Mikir

Pada umumnya cewek pemalu merasa kebingungan dan tidak cepat memutuskan. Sebaiknya hal tersebut Anda harus hindari, jika Anda ingin mendapatkan hati cowok incaran Anda. Alangkah baiknya, Anda jangan terlalu banyak berpikir karena bisa saja membuat Anda merasa berat untuk melakukan PDKT dengannya. Selain itu juga, banyak berpikir membuat Anda cepat grogi saat berkomunikasi dengannya.

Jangan Terlalu Lama Basa-basi

Saat Anda berbicara dengannya, sebaiknya untuk tidak menghabiskan waktu berbicara dengan topik yang basa-basi. Karena semakin Anda tidak basa-basi, maka semakin mudah Anda untuk berbicara dengannya. Anda bisa menanyakan bagaimana kabarnya atau apa yang dia lakukan, tentunya dengan memberikan senyuman yang manis. Dengan begitu, suasana pada saat itu akan mencair.

BACA JUGA:  Cara Membuat Pacar Agar Selalu Setia

Jangan Merasa Terbebani

Seorang cewek malu saat mendekati cowok adalah hal yang wajar, tetapi jangan sampai Anda merasa terbebani. Anda harus melakukannya dengan suasana hati yang senang. Apapun yang akan terjadi, tetaplah mengambil sisi positifnya. Saat Anda melakukannya dengan suasana hati yang senang atau tidak terbebani, maka Anda semakin percaya diri untuk mendapatkan hatinya.