Ingin Terlihat Awet Muda Di Usia 50 Tahun, Lakukan Ini


Ingin Terlihat Awet Muda Di Usia 50 Tahun, Lakukan IniHarus diakui bahwa semua wanita pasti ingin terus awet muda dan terlihat segar. Siapapun tak pernah bisa menolak usia yang semakin bertambah setiap tahunnya. Kulit menua memang kerap menimbulkan berbagai masalah kecantikan kulit, mulai dari kerutan, keriput, bintik dan vlek hitam.

Elle MacPherson, Supermodel asal Amerika yang dijuluki ‘The Body’ dan terkenal karena membintangi beberapa merek ternama seperti Sports Illustrated, Elle dan Vogue di tahun 1980 hingga 1990-an berbagi rahasia tetap tampil muda kala berusia 50 tahun.

 
BACA JUGA:  Tips Alami Menghilangkan Noda Hitam di Wajah

Komentar miring berkat hobi foto narsisnya di media sosial akhir-akhir ini justru menyedot perhatian publik pada sosok wanita yang tetap memiliki tubuh langsing, kencang dan wajah segar walau sudah genap berusia 50 tahun. Elle pun memaparkan rutinitas yang tak pernah ditinggalkannya sejak 10 tahun terakhir.

“Salah satu rahasia kecantikan terbesarnya adalah selalu minum air putih empat liter sehari. Saya juga rajin membersihkan kulit, melakukan pengelupasan alamiah, mengoleskan pelembap dan tabir surya dua kali sehari dan yang terpenting adalah berolahraga rutin seperti berselancar, hiking, dan yoga,” ungkapnya saat diwawancara oleh Good Morning America .

 
BACA JUGA:  Tips Menggemukkan Badan Khusus Buat Wanita

Elle pun mengakui manfaat lebih dari tidur minimal delapan jam sehari saat malam hingga pagi hari. Artis dan supermodel penerima penghargaan dari World Career Award dari Women’s World Awards di tahun 2009 ini juga memaparkan kebiasaannya mengonsumsi cairan yang mengandung H2O setiap pagi dan malam hari.

“H2O menutrisi kulit kepala, menyumbang banyak energi dan memberikan suasana hati dan pikiran yang lebih cerah dan tenang. Saya biasanya menambahkan daun mint dan ramuan jamu herbal dari daun kemangi pada minuman H2O. Tambahkan perasan jeruk nipis atau buat campuran daun mojito tanpa gula dan alkohol pada segelas teh hitam” saran Elle.