Cara Malam Mingguan Bagi Para Jomblo


Cara Malam Mingguan Bagi Para Jomblo
Cara Malam Mingguan Bagi Para Jomblo

LUTIMNEWS.COM – Tidak lama lagi kita akan bertemu dengan malam Minggu. Namun, beda halnya pagi para jomblo, malam Minggu merupakan malam yang menyeramkan dan bisa bikin galau. Disaat yang lain sedang bersenda gurau sama pacarnya, kamu hanya sendirian di rumah.

Menghabiskan malam Minggu sendirian di rumah tentu hal yang membosankan. Apalagi, pas membuka sosial media juga ada yang upload foto bersama pacarnya.

 
BACA JUGA:  Tips Agar Tidak Gagal Move On

Tetapi, jangan galau dulu, kamu masih bisa malam mingguan meski jomblo. Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini.

Ajak Teman

 

Kamu bisa mengajak teman keluar jalan, biar ngak malu malam mingguan sendirian. Ajaklah teman lawan jenis kamu yang masih jomblo. Mungkin saja, bisa muncul benih-benih cinta di antara kalian.

Gabung Komunitas

 

Sebenarnya malam Minggu tidak harus bersama pacar. Kamu bisa gabung di sebuah komunitas. Komunitas ini bertujuan agar kamu tidak sendirian lagi di malam minggu. Siapa tahu kamu mendapatkan gebetan di komunitas tersebut.

BACA JUGA:  Tips Mudah Pacaran Dengan Cowok yang Gila Pekerjaan

Main Kartu Sama Hansip

Tidak bisa tidur nyenyak karena terus meratapi nasib? Lebih baik kamu mengajak pak hansip main kartu barsama. Selain mengatasi galau karena status jomblo, kamu juga bersenang-senang.

Cari Pacar

Tentu kamu harus cari pacar. Jangan hanya menghabiskan waktu dirumah saja, lebih baik keluar jalan, siapa tahu kamu dapat gebetan.