Cara Mengatasi Grogi Saat Kencan Pertama


Cara Mengatasi Grogi Saat Kencan PertamaSaat kamu baru jadian dengan si dia, pastinya masih ada beberapa hal yang belum kamu ketahui tentang dirinya. Jika demikian, mau tidak mau kamu akan merasa grogi saat kamu kencan pertama dengan si dia.

Diajak kencan saat baru jadian merupakan momen-momen yang paling di nantikan dan pastinya membuat hati kamu berbunga-bunga. Ditambah lagi jika tempat kencan kalian itu adalah tempat yang sangat romantis. Rasa senang dan bercampur grogi kamu akan rasakan saat kencan pertama.

 

Namun, perlu kamu ketahui bahwa rasa grogi dan canggung adalah hal yang biasa di alami seseorang saat pertama kali berkencan dengan orang yang baru di cintainya. Jika kamu merasakan hal yang sama seperti di atas, ada beberapa cara yang bisa membantu kamu mengatasinya. Langsung saja kamu simak berikut ini.

BACA JUGA:  Cara Menghadapi Cowok Sensitif

Mengobrol Di Telepon Dulu
Sebelum kamu berkencan dengan si dia, ada baiknya kamu kamu menelepon si dia lebih sering. Cara ini sangat ampuh untuk mengurangi rasa grogi kamu saat kencan nanti. Tujuan menelepon si dia agar kamu bisa mengetahui banyak informasi tentang dirinya, misalnya mengenai kesukaan, hobi, dan lain sebagainya.

 

Berpikir Positif
Pastikan kamu selalu berpikir positif untuk memberikan energi positif pada tubuh kamu. Jangan pernah memiliki pikiran negatif karena bisa saja membuat kencan kamu dengan si dia menjadi berantakan. Memiliki pikiran yang positif agar kencan pertama kamu berjalan dengan baik.

BACA JUGA:  Cara Menikmati Masa Jomblo Saat Sahabat Sudah Menikah

Menonton Acara Televisi Yang Lucu
Banyak orang mengatakan bahwa tertawa bisa mengatasi rasa grogi seseorang. Jadi sebelum kamu pergi berkencan dengan si dia, sebaiknya kamu terlebih dahulu menonton acara televisi yang lucu, misalnya kartun atau yang menjadi tren sekarang YKS, dan lain sebagainya. Dijamin rasa grogi kamu pasti hilang, sekaligus kamu bisa mengambil bahan lucuan yang sudah kamu lihat tadi untuk membuat si dia tertawa di saat kencan pertama.

 
BACA JUGA:  Cara Praktis Menghadapi Cewek Pemalu Saat Pacaran

Mengajaknya Ke Kafe
Agar kamu grogi hilang, kamu juga bisa mengajak si dia kei kafe untuk makan malam bersama. Karena di kafe bisa kamu lebih santai dan menyenangkan, sekaligus bisa menciptakan sesuatu yang romantis untuk membuat si dia merasa senang.