Tips Langsing Tanpa Diet


Tips Langsing Tanpa DietSekarang ini diet sudah menjadi pilihan bagi wanita untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Bahkan ada sebagian dari mereka yang menjalankan program diet ekstrim demi tubuh ideal.

Diet adalah mengatur pola makan sehat dengan asupan jumlah kalori dan nutrisi untuk menurunkan berat badan. Tapi, biasanya metode diet ini malah menyiksa kamu saat menjalaninya. Karena porsi makan berkurang, tentu kamu akan tetap merasa lapar meski sudah makan.

 
BACA JUGA:  Tips Diet Untuk Penderita Maag

Perlu kamu ketahui, diet bukanlah salah-satunya untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Langsung saja kamu simak berikut ini tips langsing tanpa diet:

Tidur yang Cukup

 

Menurut pengetahuan medis, tidur yang normal itu antara 7-8 jam pada malam hari. Tujuan untuk menekan produksi hormon kortisol, sehingga kamu tidak mudah cepat lapar dan keinginan makan berlebihan.

Tetap Ceria

 

Ternyata perasaan bisa mempengaruhi kondisi tubuh kamu. Saat kamu merasa malas (badmood), tentu kamu ingin selalu makan dan akhirnya tubuh akan melar alias gemuk. Maka dari itu, Usahakan awali harimu dengan ceria dan bersemangat.

BACA JUGA:  Cara Sehat Memakai High Heels

Makanan Sehat

Kamu tidak perlu mengurangi porsi makan untuk mendapatkan tubuh yang langsing. Sebenarnya kamu hanya perlu mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Jangan lupa hindari makanan yang banyak mengandung lemak agar berat badan kamu tetap terkontrol.

Olahraga Rutin

Untuk mendapatkan tubuh yang langsing, kamu harus rutin berolahraga setiap hari libur. Karena bermalas-malasan di rumah saja hanya akan membuat tubuh kamu cepat gemuk. Jadi kamu tetap harus menggerakkan tubuh agar tidak lemas dan lemak dalam tubuh tidak menumpuk.