Tips Tampil Cantik Bagi Wanita Hamil


Tips Tampil Cantik Bagi Wanita HamilKecantikan seorang wanita selama hamil tidak akan pernah berkurang. Meski selama hamil, Anda masih tetap bisa selalu tampil cantik, itupun jika Anda merawatnya dengan benar.

Caranya tidak terlalu sulit. Wanita hamil tidak perlu repot-repot pergi ke salon kecantikan untuk melakukan perawatan. Untuk itu, langsung saja Anda simak berikut ini tips cantik bagi wanita hamil.

 

Perhatikan Perubahan Kehamilan

Untuk melakukan perawatan kulit, Anda bisa sesuaikan dengan perubahan kulit selama hamil. Seperti usia kehamilan bisa mempengaruhi perubahan pada kulit. Perubahan itu tentu harus disertai dengan perawatan yang dilakukan.

 
BACA JUGA:  Tips Alami Mencegah Keriput Di Kulit Wajah

Sesuaikan perawatan dengan perubahan kulit Anda. Gunakan produk kecantikan yang bermanfaat untuk mengatasi kulit kering dan berminyak.

Pakai Tabir Surya

 

Penggunaan tabir surya sangat disarankan bagi wanita hamil karena selama hamil hormon akan membuat kulit lebih mudah sensitif. Kondisi kulit seperti ini pastinya membutuhkan perlindungan maksimal. Selain itu, mampu melindungi kulit dari alergi.

Pakai Concealer

Bercak-bercak hitam pada wajah selama hamil adalah hal yang wajar karena kulit mengalami iritasi dan sangat sensitif. Untuk mengatasinya, sebaiknya Anda pakai concealer khususnya pada bagian bawah mata.

BACA JUGA:  Cara Mencegah Penuaan Kulit

Pakai Blush on

Blush on disini bermanfaat untuk membuat kulit terlihat lebih cerah dan bersinar. Untuk membuat penampilan lebih menarik, disarankan menggunakan blush on dengan warna bronze atau senada.

Air Putih

Air putih memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Untuk mendapatkan wajah yang lebih cerah dan lembab, sebaiknya Anda mengkonsumsi air putih setiap hari.