Cara Menghadapi Cowok yang Hobinya PHP


Cara Menghadapi Cowok yang Hobinya PHP
Cara Menghadapi Cowok yang Hobinya PHP

LUTIMNEWS.COM – Apakah kamu pernah mengalami di PHP sama cowok. Setelah sudah merasa dekat dan mulai suka, dia justru tiba-tiba menghilang. Hal inilah yang membuat kita merasa kecewa dan galau.

Cowok PHP memang harus dihindari. Berhubungan dengan cowok PHP hanya membuat kamu patah hati. Selain itu, waktu kamu akan terbuang percuman, mendingan PDKT sama cowok yan lebih serius sama kamu.

 
BACA JUGA:  Cara Membuat Pacar Agar Selalu Setia

Namun, apa yang kamu lakukan jika cowok PHP itu selalu menghubungi? Mau dicuekin, nanti dikira sombong. Mau direspon, takut kemakan sama rayuan gombalnya.

Maka dari itu, langsung saja kamu simak berikut ini cara menghadapi cowok yang hobinya PHP:

 

Bersikap Biasa Saja

Jika si dia mulai mengumbarkan rayuan kepada kamu, cobalah untuk bersikap biasa saja. Perlihatkan kalau kamu itu bukan tipe cewek yang mudah dirayu. Dengan begitu, si dia akan merasa bosan sendiri dan menjauh.

 
BACA JUGA:  Cara Memberikan Surprise atau Kejutan Romantis untuk Pacar

Jangan Ada Perasaan

Jangan pernah menggunakan perasaan jika dekat dengan cowok PHP. Cara ini bisa membuat kamu terhindar dari rasa cinta sama dia. Cepat atau lambat si dia akan meninggalkan kamu.

Jawaban Singkat

Jika kamu sudah tahu dia cowok PHP, maka tidak perlu serius saat ngobrol dengan dia. Berikan jawaban tersingkat kamu saat dia mengajukan pertanyaan. Pada akhirnya si dia akan merasa bosan sendiri.

BACA JUGA:  Tips Efektif Dalam Menjalani LDR atau Hubungan Jarak Jauh

Hapus Kontak

Jika si dia sudah mengganggu hari-hari kamu karena terus-terusan dihubungi, maka kamu harus ganti nomor. Dengan begitu, si dia tentu kesulitan saat menghubungi kamu.