Cara Tepat Menggunakan Highlighter Di Wajah


Cara Tepat Menggunakan Highlighter Di Wajah
Cara Tepat Menggunakan Highlighter Di Wajah

LUTIMNEWS.COM – Teknik shading dilakukan agar tulang pipi agak tinggi, dan hidung terlihat mancung. Teknik ini menggabungkan antara contouring dan highlighting. Contouring memberikan efek gelap sehingga terlihat seperti bayangan dan highlighting memberikan efek bercahaya pada wajah.

Namun, masih banyak orang yang belum mengatahui tentang penggunaan highlighter. Bagi Anda yang memiliki masalah yang sama, langsung saja Anda simak berikut ini cara tepat menggunakan highlighter di wajah.

 

Dahi

BACA JUGA:  Cara Menghilangkan Mata Panda dengan Cepat

Sapukan highlighter pada tengah dahi yang merupakan bagian dari T-zone wajah. Kemudian ratakan dengan menggunakan kuas untuk hasil yang natural. Jika Anda ingin menghindari dahi yang terlalu berkilau, gunakan foundation dengan warna satu tingkat di atas warna kulit Anda daripada menggunakan produk yang memiliki efek shimmering.

 

Alis

Tegaskan bentuk alis Anda dengan menggunakan highlighter tepat di bawah ujung alis yang melengkung. Selain itu gunakan pula pada bagian tengah kelopak mata. Ini akan membuat tampilan Anda berbeda dan lebih menonjol.

 
BACA JUGA:  Cara Alami Hilangkan Jerawat

Sudut Dalam Mata

Pilihlah highlighter atau eyeshadow dengan warna champagne di bagian dalam mata. Tujuannya agar mata terlihat lebar. Selain itu, dapat menyamarkan mata yang lelah.

Tulang Pipi

Untuk mencerahkan kantung mata yang hitam, Anda bisa mengoleskan highlighter di bagian tersebut. Usapkan dari bagian dalam bawah mata sampai ke arah luar.

Hidung

Oleskan highlighter di bagian tengah hidung Anda agar hidung terlihat lebih tinggi. Gabungkan dengan bronzer atau foundation dengan warna gelap di masing-masing sisinya sehingga lebih ramping.

BACA JUGA:  Cara Mendapatkan Ketiak Mulus

Cupid’s Bow

Oleskan juga highlighter di bagian bukit bibir agar terlihat lebih tebal.

Dagu

Dagu juga perlu di oleskan highlighter. Dengan begitu, dagu Anda akan terlihat lebih runcing.