Tips Membuat Busana Terlihat Mewah


Tips Membuat Busana Terlihat Mewah
Tips Membuat Busana Terlihat Mewah

LUTIMNEWS.COM – Tampil cantik dan modis tidak harus mengenakan pakaian yang bermerk atau mewah. Untuk apa membeli pakaian yang bermerk atau mewah kalau masih ada yang murah dengan kualitas hampir sama.

Bagi Anda yang masih pusing untuk membeli pakaian antara bermerk dan yang tidak? Anda tidak perlu pusing lagi, karena Anda hanya perlu menyesuaikan dengan isi kantong. Maka dari itu, langsung saja Anda simak berikut ini tips membuat busana terlihat mewah.

 
BACA JUGA:  Cara Mudah Mencegah Flek Hitam Di Wajah

Bahan Pakaian

Kualitas bahan merupakan hal yang harus Anda perhatikan. Meskipun membeli baju yang standar-standar saja, Anda harus bisa memilih baju yang terlihat mewah. Karena ada beberapa pakaian mewah yang justru terlihat tidak mewah. Nah, agar pakaian Anda terlihat mewah pilihlah yang berbahan serat alami, misalnya katun dan linen. Jangan memilih pakaian yang berbahan sintetik.

 

Aksesoris

Anda bisa menambahkan aksesoris agara terlihat luar biasa. Misalnya tas tangan, kalung, sepatu, gelang, dan lain sebagainya. Aksesoris merupakan hal yang penting agar Anda terlihat mewah. Seperti menggunakan syal atau topi untuk tampil ultra stylish.

 
BACA JUGA:  Tips Mencabut Alis Mata Agar Terlihat Cantik

Pilih Busana Berwarna Hitam

Hitam termasuk warna yang netral yang bisa dikenakan di setiap kesempatan. Selain itu, membuat Anda terlihat lebih mewah. Pakaian berwarna hitam dapat dipadupadankan dengan aksesoris seperti anting-anting dan kalung besar agar tampil mewah.

Investasikan Mantel yang Bagus

Mantel termasuk juga yang sangat mudah dipadupadankan di berbagai kesempatan. Agar Anda terlihat kasual padupadankan dengan kaos dan skinny jeans. Karena saat Anda menggunakan mantel, orang tidak akan melihat apa yang dikenakan di dalam mantel. Jadi, Anda harus memilih mantel yang bagus.