Cara Kencan dengan Cewek Gemini


Cara Kencan dengan Cewek Gemini
Cara Kencan dengan Cewek Gemini

LUTIMNEWS.COM – Jika kamu ingin berkencan dengan seorang cewek berzodiak Gemini, sebaiknya kamu memperhatikan beberapa hal berikut ini.

Cinta Keluarga

 

Cewek Gemini pada umumnya suka berorientasi dengan keluarga. Selain itu, bagi mereka keluarga merupakan hal yang utama. Maka dari itu, kamu harus membuka pembicaraan tentang keluarga agar si dia tertarik sama kamu. Tidak hanya itu, bersikap ramah dengan keluarganya perlu kamu lakukan untuk menambah nilai plus di mata cewek Gemini.

BACA JUGA:  Tips Hemat Ala Anak Kost

Pemimpi

 

Kamu harus bisa menjadi pendukung terhadap mimpi-mimpi si cewek Gemini. Hal tersebut dikarenakan zodiak ini lebih cenderung mempunyai mimpi yang besar. Perlihatkan dukunganmu, agar si dia merasa lebih dekat dengan kamu.

Percakapan Menarik

 

Cewek Gemini sangat suka dengan cowok yang berwawasan luas. Maka dari itu, persiapkan topik-topik yang menarik untuk si dia. Karena cewek Gemini lebih tertarik dengan cowok yang menstimulasi kecerdasannya.

BACA JUGA:  Tips Mudah Mendapatkan Pacar

Tunjukkan Kasih Sayang

Kamu perlu menunjukkan rasa kasih sayang lewat kontak fisik, misalnya merangkul atau menggenggam tangannya. Cewek Gemini sangat suka dengan kontak fisik sebagai wujud dari kasih sayang.