Tips Agar Terlihat Menarik Di Depan Cowok


Tips Agar Terlihat Menarik Di Depan CowokLUTIMNEWS.COM – Banyak orang bilang kalau cinta bisa muncul dari mata lalu turun ke hati. Oleh karena itu, para cewek harus bisa tampil menarik setiap hari. Apalagi saat berada di depan cowok yang disukai.

Terlihat menarik di depan cowok yang disukai tentu menjadi keharusan bagi setiap cewek. Tidak sedikit cewek yang rela melakukan diet hanya demi memiliki tubuh ideal sehingga terlihat seksi di depan cowok.

 

Tampil menarik di depan cowok, sebenarnya tidak hanya berparas cantik dan tubuh yang seksi saja. Masih ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar terlihat menarik di depan cowok.

BACA JUGA:  Tips mudah PDKT untuk Cewek Pemalu

Untuk itu, langsung saja kamu simak berikut ini tips agar terlihat menarik di depan cowok:

 

Tersenyum

Cewek yang murah senyum akan selalu terlihat menarik dimata cowok. Senyuman bisa membuat kecantikanmu terpancar. Tidak hanya itu, kamu juga akan terlihat lebih feminim dan ramah. Karena pada dasarnya cowok lebih suka dengan cewek yang ramah.

 

Wangi

Semua cowok sangat menyukai cewek yang wangi. Meski ada beberapa cowok identik dengan hal yang jorok, namun mereka lebih suka dengan cewek yang melakukan tubuh. Tapi, jangan pernah memakai parfum secara berlebihan karena hal ini justru membuat kamu terlihat norak.

BACA JUGA:  Tips Ampuh Agar Hubungan Cinta Direstui Orang Tua

Rambut Indah

Cowok juga lebih memilih cewek yang memiliki rambut indah berkilau. Mempunyai rambut indah berkilau bisa menjadi daya tarik tersendiri. Karena biasanya cowok suka membelai rambut indah pasangannya.

Tampil Modis

Untuk tampil modis tidak harus selalu mahal. Kamu hanya perlu berpakaian yang sesuai dengan karakter kamu. Pilihlah busana yang cocok buat kamu agar terlihat menarik di depan cowok.

Jadi Diri Sendiri

BACA JUGA:  Cara Efektif Menghadapi Pacar yang Keras Kepala

Menjadi diri sendiri adalah hal yang terpenting. Percuma tampil cantik dan sempurna tapi malah membuat kamu merasa tidak nyaman. Lebih baik kamu pikat dia dengan pesona dari dalam diri kamu sendiri. Tidak perlu meniru gaya orang lain untuk mendapatkan hatinya.