Cara Mengetahui Kepribadian Wanita Dari Corak Kulit Hewan


Cara Mengetahui Kepribadian Wanita Dari corak Print Kulit HewanCorak print kulit hewan saat ini sangat digemari oleh masyarakat, seperti anak–anak, remaja bahkan orang dewasa. Corak print kulit hewan ini sangat menarik dan memberikan suasana ruangan yang ramai dan menarik. Misalnya corak kulit sapi dan jerapah yang sangat digemari oleh anak–anak sehingga mereka betah tinggal di rumah.

Disetiap corak print kulit hewan, percaya atau tidak ternyata menyimpan karakter kepribadian seseorang. Anda ingin mengetahui seperti apa kepribadian cewek dari corak print kulit hewan? Berikut ini yang telah dilansir dari beberapa sumber:

 

Corak Totol–totol atau Dalmation
Jika Anda termasuk orang yang menyukai corak totol-totol, berarti Anda mirip tokoh “Peter Pan” yang kurang dewasa.

BACA JUGA:  Tips Kencan Romantis Tapi Hemat

Tetapi di satu sisi Anda termasuk orang yang pekerja keras dan bertanggung jawab. Selain itu, Anda akan disukai banyak anak-anak, karena Anda memiliki kepribadian yang periang dan pandai mengambil perhatian anak-anak. Saat dewasa Anda akan menjadi orang tua yang mampu mengembangkan anak dengan antusiasme tak kenal batas.

 

Corak Kulit Sapi
Tipe wanita yang menyukai corak kulit sapi ini melambangkan wanita yang memiliki sosok keibuan dan tenang.

BACA JUGA:  Cara Jitu Cewek Nembak Cowok

Selain itu, dia bisa membagi waktu antara keluarga dan karirnya. Bahkan tipe wanita ini akan mengutamakan keluarga dan orang-orang terdekatnya. Wanita ini sangat perhatian dan penuh kasih sayang juga.

 

Corak Kulit Jerapah
Jerapah adalah hewan yang lembut, sehingga wanita yang menyukai corak kulit jerapah adalah wanita yang tenang dan penuh cinta. Memiliki pengalaman yang luas dalam bidang seni dan fashion. Tapi disatu sisi, wanita yang menyukai corak ini adalah tipe orang yang suka melamun.

Corak Kulit Zebra
Tipe wanita yang tertarik dengan corak kulit zebra berarti dia trendsetter modis yang senang menjadi orang yang pertama kali menggunakan sesuatu. Wanita ini mampu mengenali sesuatu yang akan menjadi tren besar di masa mendatang.

BACA JUGA:  Tips Move On Dari Mantan kekasih dengan Cepat

Corak Kulit Macan atau Leopard
Wanita yang menyukai corak Leopard ini memiliki nilau tertinggi dalam hal kekuasaan, kepemimpinan, percaya diri, dan senang dikelilingi banyak orang. Tipe wanita ini mampu memeriakan suasana dan yang pasti memegang kendali dimanapun mereka berada. Rasa percaya diri dan pesona yang dimilikinya membuat dia berani mengeluarkan pendapat di dalam forum dan mengejar apapun yang sudah rencanakan.