Tips terbaik dan Cara Alami Menumbuhkan Brewok


Tips terbaik dan Cara Alami Menumbuhkan BrewokBanyak orang atau kalangan yang ingin terlihat tampil berbeda dari orang disekelilingnya dengan cara menumbuhkan brewok pada bagian tubuhnya. banyak cara yang bisa kita gunakan untuk mewujudkan hal ini. Diurutan nomor satu yang paling banyak direkomendasikan adalah penggunakan minyak kemiri. Selain karena berbahan alami dan natural, minyak kemiri juga sangat mudah didapatkan, bahkan dibuat sendiri. Berikut cara membuatnya dan pakainya.

Cara Membuat dan Cara Pakai:

 

Ambil kemiri secukupnya, keluarkan isinya. (itu jika kemirinya baru diambil dari pohon dan belum dibuka, soalnya di pasar banyak kemiri yang udah dibuka kok). Bakar kemiri kurang lebih 3 menit. Kemudian peras kemiri sampai keluar minyak kemirinya, nah minyak itulah yang katanya bisa merangsang pertumbuhan jambang kita. Gunakan 1 atau 2 kali sehari, diamkan selama 30 menit sebelum dibilas.

BACA JUGA:  Tips Menjaga Kesehatan Tubuh dari Polusi

Menumbuhkan dan Memanjangkan Jenggot Margarin atau Mentega

 

Di posisi kedua bahan untuk menumbuhkan bulu halus seperti jenggot, cambang, kumis, bulu dada dan perut, ada margarine atau mentega. Sejak dahulu margarine dipercayai dapat merangsang pertumbuhan rambut halus (bukan rambut kepala), dan saya pun sudah membuktikannya. Selain karena mudah didapat di dapur, juga tidak terlalu repot untuk membuatnya seperti kemiri. Gunakan sesudah mandi.

Menumbuhkan dan Memanjangkan Jenggot Minoxidil

 

Minoxidil adalah obat-obatan kimia yang biasa di pakai aktor di amerika untuk menumbuhkan rambut halus mereka. Hanya saja bahwa bahan ini memiliki efek samping, sama halnya dengan obat-obatan kimia lainnya. Minoxidil biasanya tersedia di apotik-apotik besar. Untuk pemakaiannya, tuang cairan minoxidil ke piring, untuk mengolesnya jangan lupa menggunakan sarung tangan berbahan plastik karet tak tembus. Efek samping dari penggunaan Minoxidil adalah tekanan darah menurun, insomnia dan perasaan gelisah.

BACA JUGA:  Tips Mengatur Rambut Halus Agar Terlihat Mempesona

Menumbuhkan dan Memanjangkan Jenggot Telur udang

Bahan alami lainnya adalah penggunaan telur udang. Caranya, olesin lendir telur udang ke bagian yang ingin ditumbuhi rambut, lebih baik ambil telur udang yang masih menempel di udang. Gunakan 1 kali sehari 4 jam sebelum tidur. efeknya mulai terlihat tumbuh tebal 1-2 minggu kalau rutin.

Menumbuhkan dan Memanjangkan Jenggot Daun Urang-aring

Sobek daun urang aring lalu oleskan cairan yang keluar dari daun tersebut ketubuh yang ingin di tumbuhi rambut.

BACA JUGA:  Tips Menjadi Pribadi yang Disukai Banyak Orang

Menumbuhkan dan Memanjangkan Jenggot Tarantula

Selain ada cara alami, ada juga cara ekstrim, maksudnya bahannya. Walau caranya paling sulit, namun hasilnya paling tercepat. Caranya, bakar laba-laba tarantula hinga hangus dan ambil minyaknya dan olesi ke bagian yang ingin ditumbuhi rambut. Gunakan sekali sehari sebelum tidur. Menurut testimoni, 5 hari pemakaian teratur sudah bisa nampak hasilnya.