Tips Cantik Ketika Foto Selfie


Tips Cantik Ketika Foto Selfie
Tips Cantik Ketika Foto Selfie

LUTIMNEWS.COM – Saat ini, foto selfie tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Namun hanya sebagian orang saja yang suka selfie, terutama mereka yang memiliki pipi chubby.

Upload foto selfie yang cantik merupakan keinginan semua wanita. Mungkin saja foto selfie itu dapat menarik perhatian lawan jenis. Hal ini akan memberikan kebanggaan tersendiri jika foto selfie tersebut mendapat pujian dari orang lain.

 
BACA JUGA:  Tips Berpuasa Ramadhan Ala Rasulullah

Tapi, bagaimana jika kamu memiliki wajah tembem (chubby), yang bisa saja membuat kamu terlihat jelek. Maka dari itu, kamu bisa mencoba beberapa tips berikut ini:

Pose Samping

 

Agar pipi chubby bisa tersamarkan, cobalah berpose dengan gaya samping sehingga pipi satunya bisa tertutupi dengan rambut. Menoleh ke kiri atau kanan bisa saja, intinya kamu jangan terlihat pas dengan bentuk wajah kamu.

BACA JUGA:  Cara Agar Liburan Tetap Nyaman Saat Musim Hujan

Pose Sakit Gigi

 

Pose ini sangat trend di Jepang. Bergaya dengan menaruh tangan ke pipi bisa membuat wajah kamu nampak ramping. Bahkan, kamu terlihat lebih imut.

Pose Monyong

Berpose sambil monyongin kedua bibir bisa membuat wajah tampak panjang dan kurus. Bahkan, sudah banyak dari kalangan selebritis yang selfie dengan pose ini.