Cara Ampuh Para Jomblo Biar Dapat Jodoh

 

Cara Ampuh Para Jomblo Biar Dapat Jodoh
Cara Ampuh Para Jomblo Biar Dapat Jodoh

LUTIMNEWS.COM – Saat ini jomblo juga sudah menjadi trend. Dalam artian trend yang membuat seseorang galau. Perlu kamu ingat bahwa mendapatkan pacar adalah hal yang mustahil jika tidak mau berusaha.

Sebagai manusia, kita harus tetap usaha untuk mendapatkan keinginan itu. Lalu, usaha apa saja yang harus dilakukan untuk mendapatkan jodoh terbaik. Usaha-usaha itu seperti berikut ini;

 
BACA JUGA:  Cara Mengirim Sinyal Cinta Pada Gebetan

1. Kamu harus menjadi lebih baik, itulah kunci dalam pencarian. Ingat, perempuan baik-baik itu untuk lelaki yang baik juga dan begitu sebaliknya. Jadi untuk mendapatkan sesuatu hal harus dimulai dari diri sendiri.

2. Meskipun kamu berusaha namun tidak mudah bergaul, itu semua akan sia-sia. Maka dari itu, kamu harus memperluas jaringan dengan memperbanyak teman atau mengikuti sebuah komunitas. Siapa tahu kamu akan mendapatkan jodoh di komunitas tersebut.

 
BACA JUGA:  Cara Agar Kamu Tidak Jomblo Terus

3. Ingat, sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Oleh karena itu, kamu jangan berlebihan dalam mencintai seseorang, karena kalau ditolak rasanya sangat perih.

4. Meminta bantuan teman untuk memperkenalan temannya kepada kamu bisa dilakukan. Tidak perlu malu, siapa tahu jodohnya kamu memang harus dicomblangin.

 

5. Rajin update status di jejaring sosial, bisa menjadi peluang kamu. Buatlah status yang lucu dan intelek untuk menarik perhatian si dia, siapa tahu ada yang tertarik.